Ada Voucher Gratis! Gojek Hadirkan Jaminan Penjemputan Tepat Waktu Untuk Layanan GoRide dan GoCar

Gojek-Jaminan-Penjemputan-Tepat-Waktu-4

CRCOID. – Gojek dikabarkan telah merilis program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu yang ditujukan untuk pelanggan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini juga menjadi bagian dari inisiatif #WeGotYou yang mana sebuah kampanye global Gojek untuk menghadirkan layanan transportasi andalan dalam mendukung produktivitas masyarakat.

Program ini tidak terbatas sehingga siapa pun pelanggan Gojek bisa mengikutinya. Syaratnya pelanggan hanya cukup menjadi pelanggan Gojek di mana telah terdaftar secara resmi melalui aplikasi Gojek yang sudah diinstal di perangkat Android maupun iOS mereka.

Pelanggan GoRide dan GoCar yang mengikuti program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu menariknya akan mendapatkan voucher yang bisa digunakan di perjalanan berikutnya. Dalam acara peluncurannya, Amanda Parikesit selaku Head of Global Marketing Gojek menjelaskan ketentuan dari program ini.

Amanda menyampaikan jika pengguna dijemput telat dari estimasi penjemputan selama waktu 10 menit maka Gojek akan memberikan voucher gratis. Waktu estimasi penjemputan tersebut juga akan ditampilkan di dalam aplikasi atau pada tampilan pemesanan pengguna.

“Voucher akan diberikan setelah semua ketentuan terpenuhi. Jadi setelah lewat waktu yang diberikan 10 menit, voucher tersebut langsung otomatis masuk aplikasi Gojek Pengguna untuk digunakan di perjalanan berikutnya. Ini memang menjadi challenge kita sendiri,” ujarnya kepada tim CRCOID..

Amanda menambahkan program ini juga untuk mendorong pihaknya untuk menepati janji pelayanan lebih baik untuk pengguna. Selain itu, program ini juga dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi on demand pengguna yang meningkat dari tahun 2021 ke 2022 di sejumlah lokasi setelah melewati masa pandemi.

Gojek-Jaminan-Penjemputan-Tepat-Waktu-3.

Untuk area perkantoran, data Gojek menyebutkan meningkat sebanyak 48 persen, pusat perbelanjaan meningkat 61 persen, dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara meningkat 77 persen.

Baca Juga  Reward Spesial Ramadhan, Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 18 April 2022

Dalam kesempatan yang sama, Yuswohady selaku Praktisi Perilaku Konsumen mengungkapkan bahwa fitur Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini akan sangat dihargai oleh pelanggan nantinya dan Gojek saat ini tinggal menantang diri dengan armada yang ada dan teknologi yang sudah mendukung.

“Kalau nanti banyak molornya, kompensasi akan banyak. Kalau Gojek kasih jaminan berarti sudah menjamin, kalau ini berhasil value-nya sangat tinggi sekali untuk customer,” ujarnya.

Menurut Yuswohady secara umum perilaku konsumen pasca pandemi adalah omni. Artinya baik yang fisikal dan digital berjalan bersamaan. Dengan adanya pandemi, konsumsi digital akan meningkat dan akan mengangkat pangsa pasar digital dalam jumlah yang besar sehingga konsumsi digital akan menjadi permanen.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link