Ini Pengalaman Naik Kendaraan Tematik GoCar Protect+, Sediakan Penutup Kepala Hingga Bantal Leher

Gojek-Gocar-Protect-2

CRCOID. – Setelah menghadiri acara peluncuran program Gojek terbaru yang bertajuk Jaminan Penjemputan Tepat Waktu untuk layanan GoRide dan GoCar, saya berkesempatan menikmati layanan transportasi tematik Gojek terbaru.

Layanan transportasi tematik dari Gojek ini masuk ke dalam Gojek Protect+ yang disediakan untuk GoRide dan GoCar. Dalam kesempatan ini saya sendiri beruntung bisa merasakan layanan GoCar Protect+ dari Lucy in The Sky Senayan ke Stasiun Cawang yang kini menyediakan tambahan fasilitas di dalamnya.

Sebelumnya jika kamu mengetahui atau telah menggunakan layanan GoCar Protect+ tersedia tambahan fasilitas perlindungan terhadap penyebaran COVID-19 seperti sekat bening pembatas antara pengemudi atau driver dengan penumpang. Kemudian juga tersedia hand sanitizer dan air purifier.

Kali ini melalui layanan tematik Gojek Gocar Protect+ yang termasuk dalam kampanye baru Gojek berjudul #WeGotYou, Gojek memberikan fasilitas lainnya untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk penumpang.

Ketika masuk ke dalam mobil Wuling 1500cc berwarna silver, saya langsung disapa oleh driver bernama Slamet Abidin. Pak Slamet langsung menawarkan saya menggunakan penutup mata atau bantal penyangga leher yang disediakan di dalam mobil. Keduanya sama-sama berwarna hijau dan tersemat tulisan GoCar.

Pada penutup mata terdapat tulisan Capek Kerja Seharian Butuh Istirahat Nyaman. Sedangkan pada bantal leher terdapat tulisan Buat Kamu Yang Burnout Butuh Istirahat. Selain itu, di dalam mobil juga disediakan Disinfektan dan tisu.

Semua fasilitas tersebut saya gunakan dan selama perjalanan saya pun sangat nyaman menggunakannya. Penutup mata membuat mata saya beristirahat sejenak dari layar handphone maupun sinar matahari di siang hari. Sedangkan bantal leher lumayan sedikit merilekskan tegangan hingga punggung.

Gojek-Gocar-Protect-8

Semua fasilitas baru tersebut menurut Slamet untuk membuat penumpang lebih nyaman menggunakan layanan GoCar Protect+ terutama untuk pelanggan kantoran yang lelah setelah bekerja. Pengguna bisa menggunakan semua fasilitas di dalam mobil sampai dengan lokasi tujuan. Bahkan bisa tertidur dengan lelap dan pengemudi akan membangunkan ketika sudah sampai di tujuan.

Baca Juga  realme Narzo 50 Resmi Dirilis dengan Kamera Utama 50 MP

Di bagian belakang jok pengemudi, saya juga menemukan papan kertas keterangan yang berisi identitas pengemudi GoCar Protect+ yang mencakup nama lengkap, tipe mobil, nomor polisi, dan tak lupa di bawahnya Gojek sekaligus menginformasikan bahwa layanan tersebut memiliki standar baru berupa seragam baru, kartu identitas, dan di setiap mobil dengan layanan ini akan tersedia pemutar radio di dashboard dekat pengemudi.

Selain memberikan kenyamanan di dalam mobil, saya juga sempat ditawarkan untuk mendengarkan musik lewat radio dan memilih frekuensi kesukaan saya. Di samping itu, Slamet juga mengingatkan apabila saya ingin ada kebutuhan mendesak di tengah jalan yang perlu dilakukan seperti ke kamar mandi dan sebagainya.

Gojek-Gocar-Protect-1

Slamet sendiri mengaku sudah menjadi mitra driver Gojek sejak tahun 2018. Dari awal ia menggunakan mobil Calya kemudian sekarang bisa ganti yang lebih baik ke Wuling. Slamet terpilih menjadi mitra driver GoCar Protect+ berkat performanya sejauh ini di mana selalu mendapatkan bintang lima dari pelanggan.

Sebagai tambahan informasi, GoCar Protect+ yang saya tumpangi dengan fasilitas baru ini sudah bisa dinikmati di semua lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Harganya pun bervariatif tergantung dari jarak lokasi pengantaran masing-masing pengguna. Layanan ini bisa dipesan melalui aplikasi Gojek melalui fitur GoCar Protect+.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link