OPPO A57 Bakal Segera Hadir di Indonesia dengan Desain yang Stylish

OPPO A57

CRCOID. – OPPO Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat terbaru yang merupakan penerus dari OPPO A55 yakni OPPO A57. Handphone ini akan membawa beberapa fitur baru termasuk perubahan dari segi desain yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepada tim CRCOID., pihak OPPO menyebutkan bahwa OPPO A57 akan diluncurkan pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang. OPPO kabarnya akan melaksanakan acara peluncuran di platform video singkat TikTok pada akun resminya di OPPO Indonesia dan OPPO Store Indonesia yang telah terverifikasi atau centang biru.

Setelah peluncurannya nanti, OPPO pun akan menjual perangkat baru ini pada fitur belanja online buatan TikTok yang bernama TikTok Shop. Hal ini menurut OPPO bertujuan untuk memperkenalkan kanal penjualan tersebut selain pengguna juga bisa lewat kanal penjualan resmi OPPO di e-commerce maupun aplikasi OPPO Store yang bisa diunduh di perangkat Android.

Soal perangkat OPPO A57, menariknya OPPO memberikan sedikit bocoran terkait penampilan terbaru dari perangkat yang satu ini. Dari sisi warna, perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna yang mencakup Glowing Black dan Glowing Green.

Secara keseluruhan, OPPO A57 juga akan mengusung desain retro modern dengan menampilkan bingkai datar di keempat sisinya. OPPO A57 sendiri menjadi perangkat seri A pertama yang akan membawa desain bingkai datar.

Desain bingkai datar ini diklaim OPPO juga akan memberikan keuntungan untuk perangkat OPPO A57 di mana mampu memberikan daya tangkap sinyal yang lebih baik pada jaringan data dari operator seluler atau WiFi. Luas permukaannya sendiri lebih besar dibandingkan dengan desain 2,5D.

Selain itu, OPPO A57 pun akan menjadi seri A pertama yang turut dibalut dengan desain OPPO Glow yang sebelumnya telah hadir pada seri OPPO Reno7. Dengan OPPO Glow, permukaan OPPO A57 di bagian belakang bodinya akan terlihat berkilauan jika terkena paparan sinar matahari. Di samping itu, bagian belakang bodinya juga akan tahan terhadap goresan maupun sidik jari.

Baca Juga  Profil dan Biodata Eca Elsaajapasal, BA Baru Aura Esports yang Cantiknya Nggak Ketulungan

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno dan tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish. “OPPO A57 juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat yang pertama pada lini seri A5,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link