Amazfit GTS 4 Mini Dirilis, Bisa Tahan Hingga 45 Hari Pemakaian

Amazfit GTS 4 Mini

CRCOID. – Amazfit merilis jam tangan pintar terbarunya yang bernama Amazfit GTS 4 Mini. Jam tangan pintar ini akan mulai dijual di pasar India pada tanggal 16 Juli 2022 dengan harga promo 6999 Rupee atau setara 1,3 jutaan rupiah.

Dari segi spesifikasi, Amazfit GTS 4 Mini membawa peningkatan dari generasi sebelumnya. Perubahan yang paling signifikan bisa dilihat adalah dari layarnya yang kini hadir dengan bentang yang lebih luas dan warna yang lebih banyak.

Selain itu, fitur-fitur tambahan juga sudah ditanam di dalam perangkatnya. Ada empat varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Mint Blue, Flamingo Pink, Midnight Black, dan Moonlight White. Layarnya sendiri tebar pesona dengan ukuran 1,65 inci yang memiliki resolusi HD, berpanel AMOLED, dan always on display.

Bobotnya sekitar 19 gram dengan ketebalan 9,1mm yang memiliki bingkai terbuat dari logam. Baterainya berkapasitas 270mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 45 hari untuk pemakaian dalam mode hemat baterai. Sedangkan untuk penggunaan berat bisa mencapai 8 hari.

Tersedia beragam tampilan Watch Face yang bisa dipilih oleh pengguna dan mereka bisa membuat Watch Face versinya masing-masing melalui foto atau dari template animasi Watch Face yang disediakan.

Untuk diajak berolahraga, jam tangan pintar ini mendukung lebih dari 120 jenis olahraga seperti jalan, lari, sepeda, yoga, renang, fitnes, dan masih banyak lagi. Di samping itu juga diberikan analisis data setelah pengguna berolahraga untuk melihat seberapa besar performa yang dihasilkan.

Bagi pengguna yang berolahraga lari juga disediakan dukungan GPS yang dapat secara akurat memantau jarak dan waktu. Pencatat data kesehatan juga terbilang lengkap seperti pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah atau SpO2, dan tingkat stres selama 24 jam.

Baca Juga  Jangan Salah pilih, Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Amazfit-GTS-4-Mini-Watch-Face.

Ditambah lagi jam tangan pintar ini mampu mengukur kualitas tidur pengguna setiap harinya dengan hasil analisis data yang akan menginformasikan kualitas tidur pengguna apakah sudah nyenyak atau belum. Berkat dukungan PAI Health, pengguna pun bisa mengetahui standar kebugaran tubuh melalui skor.

Tampilan antarmuka jam tangan pintar ini menggunakan ZEPP OS yang menyediakan 10 aplikasi bawaan untuk menemani aktivitas pengguna sehari-hari. Tak lupa juga didukung fitur perintah suara Alexa untuk mengatur jam tangan tanpa menyentuhnya sekalipun seperti mengatur alarm, menerjemahkan, dan masih banyak lagi.

Fitur pendukung lainnya juga telah diberikan seperti kontrol kamera, temukan handphone, notifikasi SMS, bisa membalas SMS dan panggilan telepon, password dan screen lock, pengingat berdiri, dan masih banyak lagi.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link