vivo Resmi Konfirmasi Kehadiran vivo X80 Series ke Pasar Indonesia

vivo-X80-Series-1

CRCOID. – vivo Indonesia secara resmi telah mengonfirmasi kehadiran dari handphone flagship terbarunya yang bernama vivo X80 Series. Melalui keterangan tertulis resminya, vivo Indonesia menyampaikan bahwa vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang.

Acara peluncurannya akan diselenggarakan secara daring di kanal sosial media vivo Indonesia baik di Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Sebagai perkenalan pertama, vivo Indonesia melalui media sosial Instagram miliknya juga telah mengunggah video teaser dari vivo X80 Series.

Dalam video tersebut, vivo membocorkan sedikit fitur-fitur andalan terbarunya terutama pada aspek fotografi dan videografi. Salah satunya, handphone ini akan didukung oleh teknologi lensa ZEISS Optics yang menawarkan perekaman video bokeh dengan efek sinematik.

Selain itu, vivo X80 Series juga akan mendukung pengoptimalan perekaman video di malam hari atau pada kondisi cahaya minim dengan teknologi Artificial Intelligence.

Bicara soal dapur pacu, vivo X80 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm Octa-Core (4nm). Sedangkan vivo X80 akan mengandalkan kombinasi dari chipset vivo V1 dan chipset MediaTek Dimensity 9000 Octa-Core (4nm).

Selain itu, vivo juga akan turut menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series yang bertujuan untuk memberikan performa chipset lebih cepat, lancar, dan efisiensi penggunaan baterai.

Dengan teknologi Dual Flagship Chip ini, vivo X80 Series diklaim akan menawarkan performa yang kencang, konektivitas 5G yang kuat, kemampuan kamera yang lebih baik, aktivitas multitasking, dan mendapatkan pengalaman visual di layar saat berselancar lebih mulus.

vivo-X80-Series-2

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware.

Baca Juga  vivo T2x Resmi Dirilis di Pasar Tiongkok dengan Chipset MediaTek 1300

“Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Sebelumnya, vivo X80 Series diketahui telah lebih dulu melenggang di pasar Tiongkok dengan dua model yang mencakup vivo X80 dan vivo X80 Pro. vivo X80 dibanderol mulai seharga 3.699 Yuan atau setara 8,1 jutaan rupiah. Sedangkan vivo X80 Pro dilepas mulai seharga 5499 Yuan atau sekitar 12,1 jutaan rupiah.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link