Ada Bonus Menarik, vivo X80 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Lewat Program Early Pre-order

vivo-X80-Series-Pre-Launch-4

CRCOID. – Setelah mengonfirmasi kehadiran handphone flagship terbarunya melalui seri vivo X80, vivo pun kini mulai membuka program early pre-order yang tengah digelar sampai dengan tanggal 25 Juli 2022 mendatang.

Dalam program early pre-order ini vivo memberikan kesempatan bagi para pembeli yang ingin memesan seri vivo X80 lebih dulu sebelum acara peluncuran resminya berlangsung yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang.

Maka dari itu vivo belum mengungkap harga resmi dari seri vivo X80 sehingga kita harus menunggu acara peluncurannya nanti. Program early pre-order seri vivo X80 bisa diikuti oleh pembeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Blibli dan Tokopedia.

Adapun vivo X80 Series akan hadir di Indonesia mencakup dua model yaitu vivo X80 dan vivo X80 Pro. Keduanya bisa dipesan melalui program early pre-order ini. Sebagai penawaran menarik selama program early pre-order, setiap pemesan vivo X80 akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank.

Sedangkan untuk pemesanan vivo X80 Pro akan mendapatkan vivo TWS 2e, vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank. Selain itu, melalui program ini juga vivo memberikan x-clusive gift bagi pemesan yang melakukan melakukan transaksi booking vivo X80 Series senilai Rp500.000 selama periode program early pre-order.

Setelah pemesan melakukan transaksi early pre-order maka akan mendapatkan kode unik yang bisa digunakan untuk pembelian vivo X80 Series pada saat periode pre-order mulai tanggal 26-29 Juli 2022. Setiap pemesan seri vivo X80 pada program ini juga akan menjadi bagian dari keanggotaan vivo X-Club jika mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022.

vivo-X80-Series-Pre-Launch-3

Keuntungan vivo X-Club sendiri meliputi garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan di mana hanya berlaku satu kali selama periode. Ditambah lagi, pemesan seri vivo X80 juga bisa menikmati layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh vivo service center di Indonesia.

Baca Juga  Riot Games dan Human Initiatives Raup Rp 100 Juta dari Laga Amal Wild Rift

Berbicara soal seri vivo X80, handphone ini sebelumnya telah lebih dulu melenggang di pasar Tiongkok pada akhir bulan April 2022 kemarin. Dalam acara pre launch exclusive vivo X80 Series yang dilaksanakan secara luring di Thamrin Nine Ballroom Jakarta, Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan bahwa vivo X80 Series akan dibekali oleh Dual-Flagship Chip untuk mengoptimalkan performa perangkat untuk mendukung aktivitas multitasking, fotografi, video, hingga bermain game.

Soal fotografi, seri vivo X80 juga akan tetap didukung oleh ZEISS Optics. Sementara dapur pacunya secara khusus akan menggunakan prosesor buatan vivo yang bernama vivo V1 yang dikombinasikan dengan prosesor lainnya.

Untuk vivo X80 Pro akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan untuk vivo X80 akan mengandalkan Dimensity 9000. Kemudian juga akan dilengkapi dengan fitur penunjang lainnya seperti Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, dan 80W FlashCharge.

Source link