Hadir di Jakarta, airasia Food Berikan Diskon 50 Persen Untuk Pengguna Baru

Air-Asia-Food-50-Persen

CRCOID. – Setelah kali pertama hadir di Indonesia pada awal tahun 2022 silam, akhirnya layanan pesan antar makanan airasia food resmi bisa dinikmati oleh pengguna yang tinggal di area ibukota Jakarta.

Layanan pesan antar makanan airasia food berada di bawah naungan aplikasi airasia yang merupakan bagian dari maskapai penerbangan AirAsia. Selain memberikan layanan penerbangan domestik maupun internasional, kini AirAsia pun mencoba peruntungan di bidang layanan pesan antar online untuk lebih dekat dengan kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Dengan munculnya layanan pesan antar makanan airasia food ini tentunya semakin menambah pilihan aplikasi layanan pesan antar makanan bagi masyarakat Indonesia seperti yang sudah hadir sebelumnya dan sudah kita nikmati sebut saja GoFood, GradFood, dan ShopeeFood.

Oleh karena itu di momen perluasan layanannya di area Jakarta, airasia food memberikan penawaran menarik bagi pengguna baru aplikasi airasia. Bagi pengguna baru, bisa menikmati diskon 50 persen dengan kode promo BARUPUAS dan gratis ongkos kirim.

Selain itu pengguna juga bisa menikmati penawaran lainnya berupa flash sale diskon 70 persen yang berlangsung setiap hari Kamis hingga Sabtu pukul 11.00-13.00 WIB dengan menggunakan kode promo FLASHSALE.

Ada beragam kuliner makanan hingga jajanan pinggir jalan dari banyak merchant atau mitra airasia food yang bisa dipesan langsung dengan harga yang juga bervariatif. Aplikasi airasia bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS.

Untuk pelanggan baru yang belum mengetahui bagaimana cara memesan makanan di aplikasi airasia bisa menyimak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Memesan Makanan di Aplikasi airasia Food 

  1. Unduh aplikasi airasia di Apple App Store atau Google Play Store.
  2. Buat akun baru dan lengkapi data profil serta nomor handphone.
  3. Ketuk ikon Food pada halaman utama aplikasi airasia.
    airasia-app
  4. Masukkan alamat pada bagian atas yang terdapat tulisan Deliver to.
  5. Pilih merchant restoran yang diinginkan untuk melakukan pemesanan menu. Kemudian ketuk tombol Add to cart dan ketuk tombol Continue.
  6. Masukkan kode voucher pada bagian Use Voucher or enter code. Pilih salah satu kode voucher yang tersedia.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, baik melalui kartu debit atau kredit, dompet digital OVO, hingga Doku.
  8. Ketuk tombol Purchase untuk menyelesaikan pemesanan.
Baca Juga  Realme GT Neo 3 Meluncur 22 Maret

Source link