OPPO Hadirkan Brand Store Virtual, Cara Baru Berbelanja Seperti ke Toko Fisik

OPPO-Brand-Store-Virtual.

CRCOID. – Bersamaan dengan acara perilisan handphone OPPO A57, OPPO dikabarkan juga turut menghadirkan konsep penjualan daring baru yang bernama OPPO Brand Store Virtual.

Kanal penjualan virtual ini merupakan strategi penjualan OPPO yang diusung pertama kali di Indonesia. Tujuannya untuk memperluas jangkauan penjualan produk-produknya kepada masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini OPPO sendiri menggunakan platform TikTok yang menjadi target pasar pengguna OPPO di mana sebagian besar menggunakan platform video singkat tersebut. Selain TikTok, OPPO Brand Store Virtual juga hadir di beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO melalui sistem live shopping.

OPPO Brand Store Virtual akan ditangani secara langsung oleh pihak OPPO sehingga pelanggan bisa  langsung bertanya-tanya terkait produk yang ingin dibeli.  Melalui OPPO Brand Store Virtual, pelanggan OPPO kini bisa berbelanja produk OPPO seperti mendatangi toko fisik OPPO.

Nantinya, pelanggan OPPO bisa mendapatkan pengalaman interaktif layaknya di frontliner toko fisik OPPO karena OPPO Brand Store Virtual menghadirkan staf admin virtual yang bisa menjawab pertanyaan pengunjung seputar detail produk yang ingin dibeli.

Hadirnya konsep penjualan virtual baru ini menurut pihak OPPO adalah untuk menjawab kebutuhan pengguna dengan maraknya tren berbelanja secara virtual. OPPO menilai bahwa tren berbelanja virtual ini ke depannya akan disukai pembeli karena mereka bisa berbelanja di mana pun tidak lagi harus berkunjung ke toko fisik.

Mengenai jadwal dari buka toko OPPO Brand Store Virtual, pihak OPPO akan memberikan informasi seputar waktu live shopping melalui TikTok maupun e-commerce. Informasi tersebut bisa didapatkan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia di TikTok, Instagram, Twitter, atau FaceBook.

OPPO-Brand-Store-Virtual-

Harapan OPPO dengan lahirnya OPPO Brand Store Virtual juga menjadi bagian dari strategi penjualan untuk produk barunya yaitu OPPO A57. Perangkat ini secara khusus dijual melalui konsep OPPO Brand Store Virtual pada Tiktok live room.

Baca Juga  Bioskop Rusia Mulai Tayangkan Film Hollywood Bajakan

Harga OPPO A57 dibanderol Rp2.399.000 yang tersedia dalam dua pilihan warna mencakup glowing black dan glowing green. Ujar Jim Zhang selaku CEO OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Brand Store Virtual sebagai bentuk keseriusan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang nyaman dari rumah dengan konsep virtual shopping.

“Dengan adanya OPPO Brand Store Virtual, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus memperluas pasar virtual shopping di Indonesia,” ujarnya.

Source link