Amazon Kini Melokalisasi Prime Video untuk Indonesia

Amazon Prime Video

CRCOID. – Meskipun sudah hadir sejak lama, Amazon kini telah melokalisasi aplikasi video on-demand Prime Video ke Indonesia dan dapat dilakukan pembayaran dengan mata uang Rupiah.

Prime Video kini dapat dinikmati dengan harga promo Rp59.000 per bulan setelah uji coba gratis selama tujuh hari. Harga promosi ini berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2023 nanti.

Bersamaan dengan akses langganan yang lebih luas untuk pengguna di Indonesia, Amazon Prime Video juga turut menghadirkan serangkaian konten lokal ke pengguna Indonesia yang dimulai hari ini di aplikasi Prime Video.

Adapun serangkaian kontel lokal yang bisa dinikmati pengguna Indonesia mencakup Comedy Island: Indonesia yang akan diluncurkan tahun 2023, serial anime, serial Korea, film produksi Indonesia, dan lainnya.

Menariknya, Prime Video juga telah memulai pengembangan beberapa produksi konten original dalam negeri seperti film Seige At Thorn High dari Come & See Pictures yang disutradarai oleh Joko Anwar dan film 4 Seasons in Java dari Four Colour Films yang ditulis oleh Kamila Andini.

Namun demikian pengguna yang berlangganan Prime Video dengan harga ini tentu juga bisa menikmati konten barat seperti No Time to Die, The Boys, The Terminal List, The Good Doctor S1-5, The Lord of the Rings: The Rings of Power yang akan tayang pada 2 September 2022.

Prime-Video-Rilis-Harga-Rupiah

Setelah berlangganan Prime Video dengan harga Rupiah, para pengguna pun bisa melakukan streaming, mengunduh, dan menonton kapan pun konten yang ada di dalam Prime Video pada perangkat handphone, tablet, TV pintar yang kompatibel, atau secara online di situs web PrimeVideo.com.

Josh McIvor selaku director of International Expansion, Prime Video menyampaikan bahwa pihaknya senang bisa meningkatkan investasi  di Prime Video untuk para pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara melalui konten lokal khusus untuk pengguna Indonesia hingga pengalaman pengguna yang terlokalisasi serta awal dari berbagai kampanye pemasaran lokal.

Baca Juga  Rekap Pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 Week-2

“Investasi kami di Indonesia merupakan langkah signifikan untuk mencapai rencana kami yang lebih luas di Asia Tenggara dan ambisi kami untuk menjadi layanan streaming global yang paling lokal,” ujarnya.

Source link