OPPO Ungkap Desain dan Fitur Kamera Reno8 Yang Bakal Segera Hadir di Indonesia

OPPO-Reno8-Pro-5G-1

CRCOID. – Setelah mengonfirmasi bahwa OPPO Reno8 akan segera hadir di Indonesia dan akan didukung oleh chip NPU MariSilicon X, kini OPPO kembali mengungkap informasi terbaru lainnya.

Perangkat OPPO Reno8 yang sudah menyambangi pasar Tiongkok lebih dulu tersedia dalam dua model OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G. Nah dua model Reno8 tersebut akan bisa dinikmati juga oleh pengguna di Indonesia pada bulan Agustus 2022.

Sayangnya OPPO belum membuka bocoran lebih jauh terkait tanggal dan waktu peluncurannya. Namun begitu OPPO telah mengeluarkan bocoran baru yang berhubungan dengan Reno8 selain dua model yang akan dipasarkan di Indonesia.

Dari segi warna Ren08 5G akan menawarkan warna Shimmer Black dan Shimmer Gold yang memperlihatkan warna bergradasi bila dipantulkan cahaya. Sedangkan Reno8 Pro 5G menyediakan warna Glazed Black dan Glazed Green.

 OPPO-Reno8-Pro-5G

OPPO Reno8 Pro Glazed Green

Keduanya tampil dengan bodi flat di keempat sisi bodinya. Soal layar, Reno8 5G memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan punch hole yang terletak di bagian kiri. Sedangkan untuk Reno8 Pro 5G menggunakan layar berukuran 6,7 inci dengan punch hole di tengah.

Beralih ke bagian belakang, pada perangkat Reno8 Pro 5G menggunakan bahan kaca Gorilla Glass yang kabarnya telah ditempa dengan suhu dan tekanan tinggi. Proses pemanasan kaca pada perangkat tersebut dilakukan hingga suhu 800 °C.

OPPO Reno8

OPPO Reno8 Shimmer Gold

Untuk modul kamera belakang seri Reno8 terlihat menggunakan dua lensa besar, satu lensa kecil, dan satu LED Flash. Belum diungkap lebih detail masing-masing resolusi yang akan dibawa oleh perangkat tersebut. Namun untuk menyokong fotografi malam hari maupun pemotretan rendah cahaya, untuk Reno8 Pro 5G akan dilengkapi oleh NPU MariSilicon X.

Baca Juga  Instagram Uji Coba Fitur Baru Verifikasi Umur Untuk Pengguna Dibawah 18 Tahun

Reno8 Pro 5G juga akan memiliki fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K. Lalu untuk Reno8 5G akan menyediakan fitur yang sama namun tanpa dukungan 4K.

Untuk informasi lebih lanjut seputar seri OPPO Reno8, OPPO Indonesia rencananya akan memperkenalkan lebih lanjut seri Reno8 pada tanggal 11 Agustus 2022 mendatang.

Source link