Xiaomi TV A2 32″ Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi-TV-A2-32-1

CRCOID. – Setelah memasarkan versi 55″ dan 43″, Xiaomi Indonesia kini merilis TV pintar Xiaomi TV A2 32″ yang sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp2.399.000.

TV ini bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, BliBli, dan Akulaku. Selain secara daring, Xiaomi TV A2 32 inci bisa dibeli melalui kanal penjualan offline Xiaomi Indonesia di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Soal spesifikasinya, Xiaomi TV A2 32″ memiliki bingkai tipis berwarna hitam yang terbuat dari bahan logam dengan bobot 5,1kg. TV pintar ini didukung oleh dua kaki penyangga yang dipasang di bagian bawah layar agar bisa diletakkan di atas meja.

Tampilan layarnya mengusung resolusi HD (1366 x 768 piksel) serta mendukung kedalaman warna 16,7 juta, sudut pandang 178º, dan refresh rate 60Hz. Dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core A55 yang dipadukan dengan RAM 1,5GB dan ROM 8GB.

Kemudian sistem operasinya menggunakan Android TV 11 yang mampu menyajikan akses langsung lebih dari 400.000 film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, sera berbagai aplikasi di Google Play Store.

Selain itu Xiaomi TV A2 32 inci bisa dihubungkan dengan fitur Chromecast dan Miracast yang memungkinkan konten dari handphone, tablet, atau laptop bisa ditransmisikan ke layar TV tersebut.

Xiaomi-TV-A2-32-3

Untuk mengoperasikan konten di layar, TV pintar ini menyediakan 360º Bluetooth remote control yang didukung Google Assistant sehingga pengguna bisa mencari konten dengan perintah suara tanpa harus menekan tombol remote.

Remote control Xiaomi TV A2 32″ juga memiliki tombol yang lengkap seperti deretan angka 1 sampai 10, tombol power untuk menghidupkan atau mematikan TV, tombol audio, Netflix, Prime Video, tombol kursor, tombol antarmuka PatchWall, tombol antarmuka Android TV, tombol back, volume, dan lainnya.

Baca Juga  Cara Main Free Fire di Laptop Pakai BlueStack, 100% Works

Pada sektor suaranya, TV pintar ini sudah mengantongi sertifikasi Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, dan didukung speaker stereo 2 x 10W. Tersedia pula fitur pelengkap seperti Bluetooth 5.0, 2 x HDMI, 2 x USB 2.0, port AV, port LAN, 3,5mm headphone jack, DVB-T2/C, dan DVB-S2.

Source link