Daerah  

“Kegiatan Pengembangan Kreatif Desa Wisata ISE OMSPRA” PRODI PNF FKIP Universitas Bengkulu

Kepahiang — Dalam rangka pengembangan Prodi S1 Pendidikan Nonformal, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas bengkulu mengadakan kegiatan Diklat sekaligus forum diskusi dengan tajuk ” Kegiatan Pengembangan Kreatif Desa Wisata ISE OMSPRA” yang dilaksanakan di PKBM Cakrawala, Desa Permu Bawah, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pada kegiatan tersebut mengundang pemateri ketua PKBM Cakrawala Kepahiang Meri Andaria, M.Pd.Si, Kepala Prodi Pendidikan Non Formal Universitas Bengkulu Drs. Sufino, M.Pd, Kepala Desa Permu Bawah Amansyah, M.Ikom serta mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan nonformal FKIP Unib dan warga Desa permu Bawah.

Foto dari kiri ke ke kanan ( Ketua PKBM Cakrawala Kepahiang, Kepala Prodi Pendidikan Nonformal UNIB, Kepala Desa Permu Bawah )

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Desa Permu Bawah dilanjutkan oleh Kepala Prodi PNF Unib serta pembahasan pemateri mengenai Penelitian Disertasi Meri Andaria yang mengangkat tentang Sains dan potensi kearifan lokal masyarakat dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Para peserta kegiatan tersebut terlihat sangat antusias dalam mendengarkan pembahasan yang disampaikan oleh pemateri serta para pesertapun turut menyampaikan pertanyaan serta ide yang mereka miliki pada sesi diskusi.

Baca Juga  Bupati Didampingi Wakil Bupati Kepahiang Beserta Satgas Covid-19 melakukan sosialisasi SE Bupati terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro