HUAWEI MateBook D16 Resmi Dijual di Indonesia, Sajikan Bonus Hadiah Menarik

HUAWEI-MateBook-D16-2-1.

CRCOID. – Huawei CBG Indonesia telah selesai menggelar program pre order laptop MateBook D16 beberapa waktu lalu dan sekarang Huawei pun membuka penjualan perdana laptop baru ini baik melalui kanal penjualan daring maupun luring.

Untuk penjualan secara daring, MateBook D16 bisa didapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. Selain itu juga bisa dibeli secara luring di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Toko Partner Resmi HUAWEI lainnya seperti IT Galeri.

Laptop MateBook D16 dijual mulai Rp13.999.000 untuk Intel Core i5-12450H dan Rp16.999.000 untuk prosesor Intel Core i7-12700H. Sebagai penawaran menarik, selama periode penjualan perdana sampai tanggal 31 Agustus 2022 pembeli akan berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa Microsoft Office Home & Student 2021, HUAWEI Backpack, dan Wireless Mouse.

Lewat laptop MateBook D16, Huawei menawarkan satu varian warna yang bisa dipilih yaitu Mystic Silver. Laptop ini memiliki bobot sekitar 1,7 kg termasuk baterai berkapasitas 60Whr yang bisa diisi melalui port USB tipe C.

Dari segi tampilan, layarnya mengusung ukuran 16 inci berpanel IPS yang mempunyai resolusi 1920 x 1200 piksel serta mendukung 100% sRGB, sudut pandang 178º, dan tingkat kecerahan 300nits. Layarnya juga didukung DC dimming, Flicker Free, dan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light untuk kenyamanan melihat konten pada layarnya.

Di atas layar tersedia Full HD Camera 1080p dengan fitur Artificial Intelligence (Al) untuk menyokong video telekonferensi melalui aplikasi seperti Zoom, Microsoft Teams, dan Google Hangout.

Tak lupa, prosesor laptop ini dipadukan dengan kartu grafis Intel Iris Xe dan disertai RAM LPDDR4 16GB serta SSD PCle NVMe 512GB. Pada bagian keyboard di atas paling kanan, uniknya tersedia tombol fungsi berupa kalkulator, pencarian, mematikan kamera, dan menutup jenela dengan cepat.

Baca Juga  Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Status WhatsApp Kamu

Keyboard laptop ini juga dibekali pemindai sidik jari yang ada di atas pojok kanan untuk masuk dengan cepat ke sistem operasi Windows 11 Home tanpa mengetik kata sandi. Setiap tombol keyboardnya pun memiliki ukuran key travel 1,5mm.

Fitur-fitur pendukung MateBook D16 terbilang lengkap mulai dari empat mikrofon, dua speaker, WiFi, Bluetooth 5.1, USB-C, USB 3.2 Gen1, USB 2.0, HDMI, dan 3,5 mm headphone jack.

Source link