Perbedaan OVO Club Vs OVO Premier Buat Kamu yang Masih Ragu Upgrade

OVO Club Vs OVO Premier - Header

CRCOID. – Layanan dompet digital OVO mempunyai dua jenis keanggotaan yang menawarkan keuntungan berbeda-beda kepada setiap pengguna. Termasuk di antaranya meliputi OVO Club dan OVO Premier.

Keduanya sama-sama sudah dapat dipakai untuk bertransaksi di berbagai layanan. Walaupun dalam hal ini, masing-masing secara khusus memang mempunyai ketentuan serta dukungan penggunaannya sendiri-sendiri.

Supaya bisa lebih mudah dalam mempertimbangkan jenis keanggotaan yang mau digunakan, kita pun perlu mempelajari perbedaan dari keduanya. Kamu yang ingin melakukan hal ini dapat menyimak lebih lanjut penjelasan keduanya sebagai berikut.

Perbedaan OVO Club Vs OVO Premier

OVO Club

OVO Club adalah  jenis keanggotaan dasar yang ditawarkan oleh OVO. Setiap pengguna baru yang berhasil mendaftarkan diri pertama kali ke dalam layanan tersebut biasanya akan langsung masuk ke dalam kategori ini.

Secara mendasar, kita pun sudah bisa memanfaatkannya untuk menyelesaikan berbagai macam transaksi pembayaran ke berbagai macam merchant yang mendukung. Hanya saja memang cakupan layanannya cukup terbatas.

Saat masih berstatus sebagai pengguna OVO Club, kita bahkan harus merelakan absennya beberapa dukungan transaksi seperti transfer ke sesama OVO, berkirim uang ke bank, investasi, hingga layanan keuangan lainnya.

Kita yang masih bergabung sebagai OVO Club juga harus rajin-rajin melakukan top up karena batas saldo OVO Cash hanya sampai Rp2.000.0000. Jumlah transaksi masuk yang diizinkan pun maksimal hingga Rp20.000.000.

OVO Premier

Berbeda dengan OVO Club, OVO Premier adalah jenis keanggotaan yang sudah tervalidasi. Pengguna yang mau bergabung ke dalamnya harus melakukan upgrade dan melengkapi data diri sesuai kartu identitas yang benar.

Upgrade ke OVO Premier sendiri bisa dilakukan langsung lewat halaman profil di aplikasi. Supaya berhasil melakukannya, kita pun perlu menyiapkan beberapa hal seperti scan kartu identitas, foto diri, serta nama ibu kandung.

Baca Juga  Teaser Redmi Note 11T dan 11T Pro Beredar, Kapan HP Baru Ini Meluncur?

Setelah berhasil melakukan upgrade, kita akan memperoleh beberapa keuntungan tambahan. Beberapa transaksi yang tidak tersedia OVO Club seperti transfer ke sesama pengguna OVO, investasi, hingga kirim uang ke bank misalnya bisa langsung digunakan.

Saldo maksimal untuk OVO Cash pun akan meningkat dari Rp2.000.000 ke Rp20.000.000 sehingga bisa menampung uang lebih banyak. Ditambah lagi batas transaksi masuk juga akan berubah menjadi Rp40.000.000.

Source link