Intip OPPO Gallery Terbaru di Gandaria City, Tampil Mewah

OPPO-Gallery-Gandaria-City-depan-1

CRCOID. – OPPO telah meresmikan OPPO Gallery di Gandaria City Jakarta Selatan pada Senin malam kemarin. OPPO Gallery Gandaria City ini bisa ditemui dengan cukup mudah oleh pengunjung karena berada di lantai dasar.

Sebelumnya OPPO sendiri telah membuka OPPO Gallery pertamanya di Plaza Indonesia pada bulan Februari 2021 silam. Kali ini OPPO Gallery di Gandaria City mengusung konsep yang berbeda dibanding di Plaza Indonesia.

Area OPPO Gallery Gandaria City bisa dibilang tidak terlalu luas namun tertolong dengan desain warna yang serba putih. Di dalamnya menampilkan tiga area pajangan produk mencakup area handphone OPPO X Series, area handphone OPPO Reno Series dan A Series, dan area pajangan OPPO Pad Air yang belum dijual.

OPPO juga secara khusus memajang seri OPPO Find X5 pada area dinding bersama dengan hasil foto yang diambil langsung dari perangkat tersebut karya dari Martin Westlake.

Selain produk handphone dari berbagai segmen, OPPO juga turut menjual produk lainnya seperti earbud OPPO Enco Series, OPPO Watch, OPPO Band, dan OPPO AirVOOC Wireless Charger 45W, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada sound bar dari brand lain seperti OASE, Olike, Sonos, dan Bose. Meskipun dari depan terlihat tidak begitu luas, ternyata OPPO Gallery Gandaria City memiliki satu area yang bisa dijadikan tempat untuk duduk atau menunggu.

Area tersebut menyajikan kursi memanjang dan beberapa meja yang bisa digunakan untuk unboxing produk OPPO yang dibeli. Menurut penelusuran tim CRCOID. dari Leony selaku Sales Consultant OPPO, OPPO Gallery di Gandaria City menawarkan tiga tema yaitu teknologi, alam, dan seni.

OPPO-Gallery-Gandaria-City-4

Dari sisi teknologi, OPPO Gallery Gandaria City didesain oleh anak muda berbakat bernama Bagus Pandega dengan menyematkan 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital.

Baca Juga  Diminta Pulang Jokowi, Ini Alasan Talenta Indonesia Bertahan di Luar Negeri

Karya lampu panel digital penuh warna ini hasil kolaborasi OPPO dengan ROH Project berjudul A Pervasive Rhythm (Green). Lampu-lampu tersebut uniknya bisa menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar.

Di sisi lain, pada masing-masing area meja pajangan, rumput-rumput dan tumbuhan yang diletakkan di atasnya merupakan asli seperti yang diungkapkan Leony.

Rumput dan tumbuhan tersebut telah dikeringkan terlebih dahulu untuk kemudian di pajang di atas meja produk agar semakin terlihat indah.

OPPO-Gallery-Gandaria-City-3

Di samping itu OPPO Gallery Gandaria City sengaja didesain tidak hanya untuk anak muda yang ingin sekadar membeli handphone OPPO tetapi juga bisa untuk nongkrong layaknya di kafe karena hadirnya O-Café di tengah toko handphone.

O-Café bekerja sama dengan BEAU Bakery yang memungkinkan pengunjung bisa menyantap kue dan kopi atau minuman lainnya sembari membeli handphone atau menunggu. Di sekitar O-Café, pengunjung juga disediakan kursi dan meja.

Tak hanya bisa membeli produk handphone, earbud, dan smartwatch, di OPPO Gallery Gandaria City pengunjung juga bisa melakukan perbaikan maupun tukar tambah handphone OPPO.

OPPO-Gallery-Gandaria-City-7

Bila membeli perangkat di OPPO Gallery Gandaria City, pengguna akan mendapatkan gratis aksesoris seperti screen protector dan casing transparan.

Selama pembukaan OPPO Gallery Gandaria City, sebagai penawaran menarik pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan manfaat berupa cashback sebesar Rp 770.000 khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard yang berlaku sampai tanggal 15 Agustus 2022.

Sementara untuk pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback sebesar Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku hingga 8 September 2022.

Pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra manfaat dari Toys Kingdom berupa voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall.

Baca Juga  Infinix HOT 11 Play Vs HOT 12 Play – Beda Tipis Tapi Mana Yang Lebih Baik?

Dalam waktu dekat OPPO juga akan merilis handphone kelas menengah terbarunya yaitu OPPO Reno8 Series dan perangkat tersebut sudah dipajang di OPPO Gallery Gandaria City dan disana juga akan melayani program pre order OPPO Reno8 Series.



Source link