Logitech Hadirkan Paket Gaming Wireless Headset G435 SE dan Mouse G304 SE

Logitech-G-Wireless-Gaming-Combo-1.

CRCOID. – Untuk memenuhi kebutuhan pemain game, Logitech G Indonesia baru-baru ini merilis Wireless Gaming Combo atau paket gaming gear wireless yang terdiri dari headset dan mouse gaming.

Mouse gaming yang dihadirkan dalam paket ini memiliki nomor model G304 SE sedangkan headset gamingnya bernomor G435 SE. Menurut pantauan tim CRCOID., produk baru ini sudah dijual melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech G di Tokopedia dan Shopee dengan harga banderol Rp1.299.000.

Sebelumnya, mouse dan headset gaming ini telah dipasarkan secara terpisah. Namun Logitech G secara khusus mengemas keduanya dalam produk penjualan baru dengan warna yang juga baru. Produk paket gaming ini pun tidak akan dijual terpisah ke depannya.

Mouse dan headset paket gaming ini tampil dengan warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam dan kuning. Untuk mouse tombol pengaturannya didesain dengan warna kuning dengan logo ciri khas G di atas pegangan mouse.

Sedangkan headset memiliki bantalan telinga yang empuk dengan warna hitam dan gagang yang menjuntai antar telinga juga berwarna hitam. Pada bagian gagang terdapat kabel koneksi yang tidak begitu tebal berwarna kuning.

Adapun fitur-fitur mouse dan headset sama-sama mendukung sambungan nirkabel 2,4Ghz dan Bluetooth. Untuk mouse menawarkan akselerasi dari 200 hingga 12.000 DPI.

Secara fisik mouse ini memiliki bobot 99 gram dan menyediakan enam tombol pengaturan  yang bisa diatur secara mandiri oleh pengguna. Logitech G mengklaim ketahanan baterai mouse bisa digunakan hingga 250 jam.

Sementara headset gaming dalam paket ini mengusung bobot sekitar 165 gram. Headset bisa terhubung ke banyak perangkat seperti PC, laptop, handphone, tablet, PlayStation, dan Nintendo Switch. Soal kualitas suara, headset ini didukung driver berukuran 40mm.

Baca Juga  Apex Legends Mobile Tebar Banyak Hadiah Usai Sukses Tarik Jutaan Pemain di Pra-Registrasi

Logitech-G-Wireless-Gaming-Combo

Selain itu dilengkapi mikrofon beamforming ganda yang juga mampu mengurangi kebisingan suara di sekitar pengguna untuk kepuasan bermain game maupun untuk aktivitas komunikasi dalam video telekonferensi.

Nicole Constance selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia menyampaikan bahwa Wireless Gaming Combo berusaha menghadirkan semua hal tersebut dalam satu paket. “Melalui mouse dan headset gaming terfavorit dari Logitech G, kami harap kamu bisa bermain tanpa batasan dan jeda sehingga kamu bisa bermain dengan gaya kamu,” ujarnya.

Source link