OPPO Hadirkan Dua Perangkat TWS Baru Seharga Mulai 400 Ribuan Rupiah

OPPO-Enco-Buds2

CRCOID. – Bersamaan dengan merilis handphone baru OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G, OPPO Indonesia juga turut menghadirkan perangkat Internet of Things (IoT) terbarunya yaitu OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro.

Keduanya bisa dipesan di Indonesia mulai tanggal 26 Agustus 2022 baik secara daring maupun luring atau offline. OPPO Enco Buds2 dihargai Rp399.000 sedangkan OPPO Enco Air2 Pro dilepas dengan harga Rp1.099.000.

Untuk pembelian keduanya dengan bundling OPPO Reno8 menariknya akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000. Kedua perangkat TWS ini menggunakan Bluetooth 5.2 yang sudah mampu mentransmisikan suara lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Dengan harga sejutaan, OPPO Enco Air2 Pro mendukung fitur Active Noise Canceling (ANC) yang bisa meredam suara bising di sekitar pengguna sehingga komunikasi dan mendengarkan musik menjadi lancar.

Perangkat TWS ini juga dibekali driver dengan ukuran 12,4 mm dan menggunakan Bluetooth Codec AAC dan SBC. OPPO Enco Air2 Pro tampil dengan warna putih dan masing-masing earbud mengusung bentuk dengan gagang menjuntai.

Earbud-nya memiliki kapasitas baterai 43mAh dan charging case-nya mempunyai kapasitas 440mAh. Pengisian daya baterainya didukung oleh OPPO Flash Charging yang mana pengisian daya baterai selama 10 menit saja bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam. Perangkat TWS ini sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang menandakan sudah tahan debu dan cipratan air maupun keringat.

OPPO-Enco-Air2-Pro

Sementara itu perangkat TWS OPPO Enco Buds2 hadir dengan dua warna moonlight dan midnight. Berbeda dengan OPPO Enco Air2 Pro dengan ukuran driver besar, OPPO Enco Buds2 menggunakan ukuran driver lebih kecil yakni 10mm.

Perangkat ini sudah dibekali fitur AI Deep Noise Cancellation untuk panggilan yang memungkinkan pengguna bisa mendengar dengan mudah dan jelas di suasana yang bising. Di samping itu, OPPO Enco Buds2 juga telah mendapatkan sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap debu dan cipratan air.

Baca Juga  Spoiler One Piece 1047 dan Bocoran Jadwal Rilis

Sebagai tambahan informasi, OPPO juga akan memperkenalkan tablet terbaru yaitu OPPO Pad Air pada bulan September 2022 mendatang. OPPO Pad Air akan menggunakan sistem operasi ColorOS untuk tablet terbaru.

Berdasarkan bocoran resmi dari OPPO, tablet ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680. Layarnya akan berukuran 10,36 inci beresolusi 2K berpanel LCD yang didukung sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah. Ditambah lagi akan memiliki kapasitas baterai besar 7.100mAh, empat speaker, dan Dolby Atmos.

Source link