Samsung Hadirkan Produk BESPOKE Edisi Kemerdekaan Dengan Ilustrasi Cantik

Samsung-Bespoke-Refrigerator-Multidoor-Timun-Mas-edition

CRCOID. – Setelah mengeluarkan handphone Galaxy Z Flip4 5G edisi kemerdekaan, Samsung Indonesia kembali merilis produk edisi kemerdekaan yakni BESPOKE Refrigrator dan AirDresser.

Keduanya saat ini sudah dijual dalam jumlah yang terbatas sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 mendatang di situs Samsung.com.

Melalui BESPOKE edisi hari kemerdekaan ini, Samsung menggandeng dua ilustrator muda Indonesia yaitu Kathrin Honesta dan Rachel Ajeng untuk menampilkan desain mereka di Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser.

Keduanya hadir dalam tiga pilihan ilustrasi yang mencakup Butterfly Garden (Taman Kupu-kupu) dan Timun Mas karya Kathrin Honesta serta Reimagine Indonesia karya Rachel Ajeng. Untuk desain Timun Mas bisa didapatkan di Samsung.com dan juga di Hartono Elektronik cabang Pondok Indah Jakarta.

Soal harga, BESPOKE Refrigerator Multidoor edisi kemerdekaan dibanderol mulai Rp32.999.000. Sedangkan BESPOKE AirDresser edisi kemerdekaan dilepas mulai Rp23.999.000.

Dengan harga 33 juta Rupiah, kulkas pintar BESPOKE Multidoor menawarkan kapasitas lebih besar sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan.

Kulkas pintar ini juga dilengkapi oleh teknologi Triple Cooling yang memungkinkan bahan makanan bisa tetap segar dan awet lebih lama. Kemudian bisa dihubungkan dengan aplikasi SmartThings ke perangkat handphone untuk pengoperasian atau pemantauan dari jarak jauh.

Di sisi lain lemari pintar BESPOKE AirDresser diklaim mampu membunuh 99,9 persen bakteri, virus, 100 persen tungau debu, dan senyawa berbahaya lainnya.

Dibekali mode Batik Care, lemari pintar ini menariknya juga bisa merawat kain batik dengan memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah sehingga serat dan warna batik tetap terjaga dengan baik.

Samsung-Bespoke-Air-Dresser-Butterfly-Garden-edition.

Samsung BESPOKE Air Dresser Butterfly Garden Edition

Joseph selaku Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa dengan semangat merayakan hari kemerdekaan ke-77, pihaknya bangga berpartner dengan anak muda berbakat Indonesia untuk menghadirkan kreativitas mereka dan keunikan budaya Indonesia ke dalam BESPOKE Refrigerator dan AirDresser.

Baca Juga  Terobosan Baru! Ilmuwan Berhasil Tumbuhkan Tanaman Pertama di Sampel Tanah Bulan

“Inovasi Samsung BESPOKE terus membantu pengguna mentransformasi hunian tanpa batas, menjadikan elektronik rumah tangga sekaligus sebagai karya seni dan cara baru menghadirkan kekayaan budaya khas Indonesia ke dalam rumah kita,” ujarnya.

Source link