Ada Lampu RGB, Soundbar Razer Leviathan V2 X Resmi Dijual di Indonesia

Razer-Leviathan-V2-X-2.

CRCOID. – Setelah menghadirkan mouse DeathAdder V3 Pro, Razer kembali membawa produk terbarunya yang masuk dalam keluarga soundbar atau speaker yaitu Leviathan V2 X.

Soundbar baru ini dibanderol Rp1.699.000 dan sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer Indonesia di Tokopedia. Selain di Indonesia, soundbar ini juga turut dipasarkan di negara lainnya seperti Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Leviathan V2 X hadir dengan bentuk compact persegi panjang dengan warna hitam. Di bagian depannya secara fisik terdapat logo Razer yang terletak di tengah-tengah di antara lapisan berongga speaker di mana audio akan dikeluarkan.

Soundbar ini bisa menemani pengguna untuk berbagai aktivitas mendengarkan suara seperti musik, bermain game, hingga menonton film. Di bodi atasnya sejajar dengan logo Razer tersedia tombol fungsi berupa tombol power untuk mematikan dan menghidupkan soundbar, tombol volume membesarkan atau mengecilkan suara, dan tombol untuk mengaktifkan Bluetooth.

Leviathan V2 X bisa diletakkan di atas meja komputer atau tempat lainnya dengan permukaan rata karena di bawah bodinya juga tersemat empat kaki untuk penyangga berdiri. Selain menggunakan kabel berukuran 1,5 meter USB Type C, soundbar Leviathan V2 X juga dibekali konektivitas Bluetooth 5.0.

Untuk koneksi USB Type C, soundbar ini diklaim mampu menghadirkan suara kuat dan dinamis dengan volume maksimal hingga 90dB. Kemudian untuk koneksi Bluetooth 5.0, Leviathan V2 X bisa terhubung ke perangkat yang didukung Bluetooth seperti handphone, tablet, komputer, dan laptop.

Speaker ini mengandalkan dua driver besar dan dua radiator pasif untuk memberikan suara yang  jernih dan dalam. Terdapat pula dukungan Razer Chroma RGB atau lampu pencahayaan yang bisa memanjakan suasana penggunanya ketika bermain game atau sedang santai mendengarkan musik.

Baca Juga  Begini Kemampuan Pengisian Daya Cepat 180W Thunder Charge Terbaru Dari Infinix

Adapun Razer Chroma RGB pada Leviathan V2 X menyediakan 14 zona cahaya dengan berbagai pola dan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pengaturan bisa dilaukan melalui aplikasi Razer Synapse dan Razer Audio App untuk fungsi yang lebih mendalam.

Source link