Mouse Razer Basilisk V3 Pro Dirilis di Indonesia, Bawa Beragam Fitur Untuk Manjakan Gamer

Razer Basilisk V3 Pro Feature

CRCOID. – Menambah portofolio mouse gaming di Indonesia, Razer secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Razer Basilisk V3 Pro di Indonesia.

Perangkat yang satu ini memiliki desain yang gagah dan berlekuk layaknya mouse gaming masa kini. Terdapat 13 zona cahaya RGB (Red, Green, Blue) Razer Chroma dengan underglow serta opsi warna yang dapat dikustomisasi hingga 16,8 juta warna.

Dengan cahaya RGB Razer Chroma ini, membuat mouse terlihat keren dan dapat digunakan oleh penggunanya ketika sedang bermain pada kondisi malam hari, minim cahaya, maupun gelap.

Menurut pihak Razer, efek cahaya RGB pada mouse akan bereaksi secara dinamis dengan lebih dari 200 game yang sudah terintegrasi. Razer Basilisk V3 Pro ini juga hadir dengan Scroll Whell Razer HyperScroll yang dapat digunakan untuk mengarahkan dan scroll konten dengan cepat serta halus.

Razer Basilisk V3 Pro All Feature

Scroll Whell Razer HyperScroll juga dapat diubah ke mode taktil untuk hasil yang presisi serta umpan balik yang responsive ketika pengguna sedang bermain game sehingga ideal ketika digunakan untuk mengganti senjata ataupun skill.

Mouse gaming ini hadir dengan 10+1 tombol yang dapat diprogram untuk berbagai macam cara memegang sehingga penggunanya nyaman ketika memainkan game maupun melakukan pekerjaannya.

Dengan pengaturan beragam kombinasi perintah pada tombol-tombol ini akan membuat penggunanya cepat dalam melakukan gerakan dan merespon serangan ketika berhadapan langsung dngan musuh di dalam game.

Memiliki akurasi resolusi hingga 99,8%, sensor Optical Focus Pro 30K dengan fungsi AI seperti Smart eTracking Motion Sync, dan Asymmetric Cut-Off mampu memberikan pengalaman yang imersif dan nyaman ketika sedang bermain game dengan pertarungan di intensitas tinggi.

Baca Juga  Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno8

Produk ini juga hadir dengan Razer HyperSpeed Wireless untuk koneksi wireless 2.4 GHz sehingga penggunanya dapat menikmati pengalaman bermain game yang sangat responsif dengan kecepatan 25% lebih cepat dibandingkan dengan teknologi wireless lainnya.

Razer Basilisk V3 Pro Key

Chris Mitchell selaku Kepala Divisi PC Gaming Razer mengungkapkan bahwa Basilisk V3 Pro merupakan mouse gaming dengan fitur terbanyak yang pernah ada dan semua fitur yang berguna untuk mengalahkan para kompetitor.

“Dasarnya, Basilisk V3 Pro memberikan para pemain semua fitur yang mereka inginkan, opsi kustomisasi yang lebih banyak dibandingkan mouse gaming generasi sebelumnya,” tambah Chris.

Razer Basilisk V3 Pro ini telah tersedia sejak tanggal 23 Agustus 2022 di Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp2.670.000.

Source link