Pemdes Kuto Rejo Laksanakan Pelatihan TPK dan KTD Tahun 2022

Pemerintah Desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten kepahiang melaksanakan pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) dan Kader Teknik Desa (KTD) pada 28-29 September 2022 di Balai Desa Kuto Rejo.

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Kepala Desa Kuto Rejo Nurkolis, Camat Kepahiang, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan anggota pelatihan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kutorejo menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas TPK dan KTD dalam melaksanakan kegiatan. Agar hasil dari pekerjaan yg akan dilaksanakan mendapatkan hasil yg maksimal dan tidak bermasalah di masyarakat maupun hukum. Pelatihan ini di laksanakan selama 2 hari yg diisi oleh nara sumber dari dinas PMD kabupaten kepahiang, polres kepahiang dan tenaga ahli (TA) dan PDTI kecamatan kepahiang.

Kegiatan yang dilaksanakan dua hari tersebut berisikan dengan kegiatan materi landasan hukum pengelolaan dana desa, Materi Tupoksi TPK dan KTD, serta materi lainnya terkait perencanaan dan pengawasan pembangunan yang berada di Desa Kuto Rejo.

Baca Juga  cara melacak nomor hp xl lokasi posisi pemilik