Daerah  

Pemdes Kutorejo Bagikan BLT-DD Tahap 2 Ke 86 KPM

pemerintah Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahap 2 Ke 86 KPM, (18/07/22).

Kepala Desa Kutorejo Nurkholis dalam sambutannya menyampaikan, pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD), dibagikan kepada 86 KK yang masing-masing KK menerima Rp. 300.000 per bulan dan di yang di bagikan untuk tiga bulan pertama dan penerima bantuan langsung tunai di tahun anggaran 2022 merupakan hasil musyawarah.

“Sebanyak 86 KK penerima bantuan langsung tunai dibulan pertama ini, semoga (BLT-DD) dapat bermanfaat dalam membatu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19,” Jelas Kepala Desa.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai. Agar benar-benar menggunakan untuk kebutuhan sehari-hari jangan sampai disalah gunakan,” tutur Kepala Desa.

Hadir dalam pembagian bantuan langsung tunai tersebut, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, PD, Perwakilan dari Kecamatan serta  masyarakat penerima BLT-DD.

Baca Juga  Lanjutan Sidang Kasus Masjid Sriwijaya, Jaksa Kembali Hadirkan Muddai Madang-Alex Noerdin – cakrawalarafflesia