Daerah  

Pemdes Taba air Pauh Laksanakan Kegiatan Musdes dan Bimtek

Kepahiang — Pemerintahan Desa Taba air Pauh Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa ( Musdes ) pra pelaksanaan Dana Desa Tahun anggaran 2022 serta Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Ketahanan Pangan pada 3 Oktober 2022 yang berlokasi di Balai Desa Taba air Pauh.

Maksud dan tujuan Musdes Pra Pelaksanaan ini adalah guna menyampaikan kepada masyarakat terkhususnya Desa Taba Air Pauh agar mengetahui apa saja program pembangunan yang akan dilaksanakan dan apa saja yang terakomodir oleh anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022“

Musdes pra pelaksanaan ini bertujuan menginformasikan kepada warga terkait rencana pembangunan desa melalui DD tahun 2022.

Musdes prapelaksanaan ini juga bagian dari ketransparanan Pemdes dalam pengelolaan anggaran DD setiap tahunnya,” ujar Kades Feri Apriandi A.Md dalam sambutannya.

Selain kegiatan musdes, diwaktu yang sama juga diadakan kegiatan Bimbingan Teknis Terkait Ternak itik serta penanaman pohon pepaya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh, Kepala Desa Taba air Pauh, Camat, Sekcam, Kasi PMD Kecamatan Tebat Karai, Dinas Pmd Kabupaten Kepahiang, Dinas Pertanian serta korlu Kecamatan Tebat karai, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Anggota BPD, KTD, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh agama serta perwakilan kelompok tani.

Baca Juga  Masuk PIM Belum Wajib Scan Aplikasi Peduli Lindungi – cakrawalarafflesia