Daerah  

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Desa Permu bawah

Masyarakat Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Permu bawah pada 8 Oktober 2022.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat dan pemuda Desa Permu Bawah ini diawali dengan Tahlilan bersama masyarakat serta sambutan oleh Kepala Desa Permu Bawah Amansyah, M.Ikom.

Dalam sambutannya Kepala Desa Permu bawah amasyah, M.Ikom mengatakan Jika peringatan Maulid Nabi Ini merupakan bentuk dari ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW serta untuk melestarikan dan memelihara kecintaan kepada Rasulullah SAW.

” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai rahmat bagi seluruh alam serta sebagai upaya dalam melestarikan dan memelihara kecintaan kita kepada Rasulullah SAW sekaligus meneladani pola hidup, perilaku serta kepemimpinan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam tugas kedinasan, kehidupan rumah tangga, maupun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “

Setelah kata sambutan, kegiatanpun dilanjutkan dengan mendengaarkan ceramah keagamaan dan diakhiri dengan Doa bersama.

Baca Juga  Pemerintah Desa Bayung Bagikan BLT-DD Tahap Pertama T.A 2022