Daerah  

Rembuk Stunting, Pencegahan Stunting dan Bebas Gizi Buruk di Desa Permu Bawah

Dalam rangka pencegahan stunting dan gizi buruk Desa Permu Bawah Kecamata Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan Rembuk STUNTING (Strategi Konvergensi Penanggulangan dan Pencegahan Stunting serta Gizi Buruk) yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2022 di Balai Desa Permu bawah.

Rembuk Stunting merupakan langkah penting yang dilakukan Pemerintahan Desa Permu bawah untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting serta Gizi Buruk yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat.

Pada kesempatan ini turut hadir Kepala Desa Permu Bawah, Camat Kabupaten Kepahiang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Masyarakat Desa Permu Bawah.

Kepala Desa Permu Bawah Amansyah, M.Ikom saat diwawancarai mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya stunting dan gizi buruk serta memberikan pemahaman bagi masyarakat Desa Permu Bawah.

” Kegiatan Rembuk Stuting ini dilaksanakan untuk melakukan pencegahan stunting dan gizi buruk serta memberikan arahan serta pemahaman hidup sehat bagi masyarakat Desa Permu Bawah. “ tutup Kades.

Baca Juga  Pemdes Batu Bandung Laksanakan Vaksin Covid Tahun 2022