Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun Siap Main Drama Bareng

Drama Korea terbaru dari Channel A berjudul Queen of the Mask (judul literal) bercerita tentang kisah empat wanita yang tiga di antaranya sangat sukses dan yang keempat dijebak kasus pembunuhan 10 tahun lalu karena kebohongan yang lainnya. Ketika mereka dipertemukan lagi, orang keempat ini mengungkapkan wajahnya yang telah lama disembunyikan di balik topeng. 

BACA JUGA: Heboh Curhat Kasus Sambo ke Cewek Misterius, Mahkamah Agung Utus Tim Periksa Hakim Wahyu

Mereka semua harus menghadapi badai kehidupan dengan membawa cerita yang penuh kecemburuan dan hasrat. Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun masing-masing akan berperan sebagai empat pemeran utama wanita tersebut bernama Do Jae Yi, Go Yoo Na, Joo Yoo Jung, dan Yoon Hae Mi. 

Peran Kim Sun Ah

Kim Sun Ah akan berperan sebagai Do Jae Yi, seorang pengacara hak asasi manusia yang populer dengan misi hidup membela yang lemah. Dia adalah orang yang ambisius dan bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan kotor walikota Tongju, dengan jaminan akan menjadi pengganti walikota. 

Sebelumnya, akting Kim Sun Ah sangat mengesankan dalam sederet judul drama Korea, seperti The Empire (2022), Secret Boutique (2019), dan Should We Kiss First? (2018).

Peran Oh Yoon Ah

Oh Yoon Ah akan berperan sebagai Go Yoo Na, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang bergejolak sejak terjerat dalam kasus pembunuhan 10 tahun silam. Dia menemukan kebahagiaan sekali lagi setelah pindah ke Amerika Serikat dan membangun keluarga.

Namun, dia kembali teringat dengan kasus 10 tahun lalu demi menemukan putrinya yang hilang dengan bantuan tiga teman yang meninggalkannya selama ini. Oh Yoon Ah sendiri telah memamerkan banyak bakat aktingnya dalam serial drama Fly, Butterflies (202), Once Again (2020), A Pledge to God (2018), dan The Undateables (2018).

Baca Juga  Mengejutkan! Bunda Corla Tidak Bisa Tidur Mendapat Pesan Menyentuh dari Agnes Mo

Peran Shin Eun Jung

Shin Eun Jung akan berperan sebagai Joo Yoo Jung, ketua Yayasan Seni Young Woon. Tepat sebelum dia bisa menikah dengan pria yang muncul di hadapannya di saat-saat terendahnya, dia dihadapkan pada serangkaian cobaan dan kesulitan.

BACA JUGA: Penipuan Publik, Buruh Desak Presiden Jokowi Cabut Perppu Cipta Kerja

Sebagai aktris berpengalaman, Shin Eun Jung pernah membintangi berbagai proyek drama hits seperti Lawless Lawyer (2018), Navillera (2021), dan Dr. Park’s Clinic (2022).

Peran Yoo Sun

Terakhir, ada Yoo Sun akan berperan sebagai Yoo Hae Mi, vice president Hotel Mariana yang berhasil naik pangkat dari karyawan biasa hingga sampai ke tempatnya sekarang. Dia juga seseorang yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Eve (2022), Hush (2020), dan The Goddess of Revenge (2020) merupakan beberapa judul drama terkenal yang pernah dibintangi Yoo Sun. 

Jadwal tayang Queen of the Mask

Disadur dari Soompi, dengan bergabungnya keempat aktris tadi, diharapkan Queen of the Mask menjadi serial drama penuh warna dan alur cerita yang jauh dari kesan konvensional. Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Source link