Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris 6 Januari, Jangan Terlewat Duel Seru

CRCOID – Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City di pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023 pada Jumat (6/1/2023) pukul 03:00 WIB.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge ini bisa disaksikan melalui link live streaming Chelsea vs Manchester City oleh penggemar sepak bola di Indonesia.

Bagi pendukung kedua tim tersebut, penggemar bisa memanfaatkan link nonton Premier League yang disediakan oleh layanan streaming Vidio.

Reaksi kecewa para pemain Chelsea pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion St James' Park, Newcastle, Inggris, Minggu (13/11/2022) WIB. [ANDY BUCHANAN / AFP]
Reaksi kecewa para pemain Chelsea pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion St James’ Park, Newcastle, Inggris, Minggu (13/11/2022) WIB. [ANDY BUCHANAN / AFP]

Berikut ini link live streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris:

Baca Juga:
Sah! Harry Kane – Son Heung Min Jadi Duet Paling Subur di Liga Inggris

Link nonton Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 2022

Menurut prediksi, laga kali ini merupakan duel sengit bagi kedua tim. Chelsea akan bermain sebagai tuan rumah, tetapi tidak bisa meremehkan Manchester City yang tengah berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Selain itu, performa Chelsea belakangan ini pun kurang oke meskipun sempat menang 2-0 ketika melawan Bournemouth di laga pertama.

Saat ini, Chelsea berada di posisi kesepuluh dengan perolehan 25 poin dari 16 pertandingan.

Para pemain Manchester City. [OLI SCARFF / AFP]
Para pemain Manchester City. [OLI SCARFF / AFP]

Di sisi lain, Manchester City pun enggan mengalah. Laga ini penting bagi Manchester City untuk menempel pimpinan klasemen Arsenal yang saat ini terpaut delapan poin.

Baca Juga:
Petisi Minta Julian Alvarez Putuskan Sang Pacar Ditandatangani Oleh 20.000 Orang

Bagi penggemar sepak bola yang penasaran dengan performa Chelsea dan Manchester City di Liga Inggris, penggemar bisa langsung mengklik tautan di atas untuk menonton Liga Inggris.



Source link

Baca Juga  10 Aplikasi Untuk Merekam Musik di Android