MSI Titan GT77 dengan Layar Mini LED 4K/144Hz dan Intel Seri HX Gen ke-13 Resmi Diperkenalkan

MSI Titan GT77

CRCOID. – Micro Star International (MSI) telah menghadirkan penyegaran untuk laptop gaming MSI Titan GT77 pada ajang CES 2023 di Las Vegas dengan membawa fitur-fitur yang lebih mutakhir.

Melalui pembaruannya ini, MSI memberikan nama tambahan untuk laptop tersebut sehingga menjadi MSI Titan GT77 HX 13V. Sesuai dengan namanya, laptop yang menyasar segmen pasar penikmat game berat ditenagai prosesor terbaru dari Intel seri HX Generasi ke-13.

Prosesor tersebut juga dipadukan oleh GPU NVIDIA GeForce RTX namun belum diinformasikan secara resmi oleh pihak MSI. Rumor yang beredar laptop MSI Titan GT77 HX 13V akan menggunakan GPU GeForce RTX seri 40.

Selain dari sisi performa yang lebih mumpuni, laptop MSI Titan GT77 HX 13V juga didukung panel layar Mini LED yang memiliki resolusi mencapai 4K dan refresh rate 144Hz. Spesifikasi tersebut lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya yang dirilis tahun 2022 dengan resolusi UHD 120Hz.

Pihak MSI menjanjikan bahwa teknologi Mini LED tersebut mampu menghasilkan backlight yang sangat terang beserta color gamut 100% DCI-P3 yang luas sehingga akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati konten gaming atau hiburan.

Untuk tingkat kecerahannya diklaim bisa melebihi 1000 nit yang mana 2,5 kali lebih terang dibandingkan dengan panel LCD. Dengan ukuran layar yang masih sama seperti sebelumnya yakni 17,3 inci, layar laptop gaming ini juga dilengkapi dengan 1008 zona peredupan atau dimming zones sehingga memungkinkan hasil kualitas gambar menjadi lebih tajam.

Kemudian layar laptop MSI Titan GT77 HX 13V juga telah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR 1000 sehingga memungkinkan pengalaman HDR imersif dalam game maupun streaming. Tak lupa konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 telah dibenamkan ke dalam laptop gaming ini.

Baca Juga  8 Link Download Film Terbaru Gratis dan Legal, Pastinya Bukan di LK21 dan Rebahin

Mengenai harga dan ketersediaannya di pasar global maupun Asia, MSI belum memberikan informasinya lebih jauh. Dalam waktu dekat terkait harga bersama dengan fitur-fitur detailnya dan tanggal peluncurannya di Indonesia akan dikabarkan melalui keterangan resminya.

Source link