Angela Dimutilasi Secara Keji, Ini Permintaan Khusus Keluarga Korban untuk Pelaku

Selebtek.CRCOID – Kematian secara sadis dengan cara mutilasi yang dialami Angela Hindriati Wahyuningsih (54) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban. Karenanya, pihak keluarga korban meminta secara khusus untuk pelaku agar dihukum seberat-beratnya.

“Ini permintaan saya pribadi dan keluarga supaya pelaku (M Ecky Listiantho) bisa dihukum seberat-beratnya,” kata Turyono Wahadi, kakak Angela, seperti dikutiip dari Kompas.com, Jumat (6/1/2023).

Permintaan keluarga korban tidaklah berlebihan, sebab hilangnya Angela saja sudah membuat keluarga khawatir. Terlebih kini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan sudah dimutilasi secara bengis.

“Saya sebagai kakak kandungnya, saya syok sampai saat ini. Tadinya ada kemungkinan itu bukan adik saya, tapi pihak Polda baru saja mengabarkan, kalau itu (korban) adalah adik saya,” ujarnya.

Baca Juga:Biadab! Begini Cara Ecky Habisi Nyawa Angela Sebelum Akhirnya Dimutilasi

Menurut pihak keluarga, jenazah Angela rencananya akan dikebumikan di liang lahat yang sama dengan anaknya, Anna Laksita Leialoha.

“(Rencananya dimakamkan) ke TPU Kampung Kandang, itu dijadikan satu dengan anaknya,” ucap Turyono.

Sebagai informasi, polisi menemukan jasad wanita korban mutilasi ini di sebuah kontrakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penemuan jasad itu bersamaan dengan penemuan Ecky yang dilaporkan hilang oleh keluarganya. Ecky dilaporkan hilang sejak pamit ke bank pada sejak 23 Desember 2022.

Polisi mendapatkan informasi bahwa Ecky berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar. Polisi kemudian mendatangi rumah kontrakan itu pada Kamis (29/12/2022). 

Bersamaan dengan ditemukannya Ecky yang dilaporkan hilang, polisi juga menemukan boks kontainer yang ternyata berisi jasad wanita yang telah dimutilasi. Saat itu juga, Ecky langsung diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Baca Juga  Ini Identitas Pemilik Darah di Handuk, Kaos dan Lantai Kamar Venna Melinda dan Ferry Irawan

Baca Juga:Keji! Ecky Nekat Simpan Jasad Angela yang Sudah Dimutilasi Selama Setahun Karena Alasan Ini

Source link