Persib vs Persija, Teja Paku Alam: Mudah-mudahan Menang dan Clean Sheet

PURWASUKA Persib vs Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023. Pangeran Biru punya catatan apik pada pertandingan terakhir di Stadion I Wayan Dipta, Bali, 1 Maret 2022 silam.

Saat itu Persib meraih kemenangan dengan catatan clean sheet. Kemenangan Persib diraih berkat brace David da Silva pada menit 15 dan 84.

Catatan itu pun masih dikenang kiper Persib, Teja Paku Alam. Hanya, untuk pertandingan mendatang, ia memilih tiga poin dari pada tidak kebobolan. Sebab, clean sheet bisa saja berujung imbang 0-0.

“Ambisi kami pemain yang terpenting bisa meraih tiga poin. Mudah-mudahan kami bisa mencapainya. Jadi yang penting adalah memenangkan pertandingan dulu,” kata Teja di Stadion Siliwangi, Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga:Jinyoung GOT7 Bagikan Jadwal Perilisan Album Solo Pertama Chapter 0: WITH

Soal clean sheet, menurut Teja hanyalah bonus. Semua tim akan berjuang untuk tidak kebobolan dan mencetak gol untuk meraih kemenangan. Teja dan semua pemain berjanji akan tampil maksimal untuk mencapai misi tersebut.

“Terpenting kami berusaha dulu. Saya tidak mungkin bekerja sendiri. Ini adalah kerja keras tim. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin dan clean sheet lagi,” ucapnya.***

Source link

Baca Juga  Diabaikan Shin Tae Yong di Timnas, Pemain 20 Tahun Ini Catatkan Rekor, Gol Seperti Gareth Bale