Viral! Dedi Mulyadi Kena Semprot Pegawai Indomaret karena Kasus Norma Risma-Rozy? Cek Faktanya

Suara Denpasar – Kang Dedi Mulyadi akhirnya kena semprot alias ditegur oleh seorang pegawai Indomaret saat sedang berbelanja sambil berkonten.

Hal tersebut diketahui denpasar.CRCOID melalui postingan akun TikTok @ryojaya yang juga mencuplik dari YouTube Kang Dedi Mulyadi.

Pegawai itu mendatangi Kang Dedi Mulyadi dan menegurnya agar tidak melakukan konten dalam area Indomaret. Ia mengaku disuruh atasannya.

“Pengambilan gambar area toko itu kan privasi perusahaan,” kata pegawai tersebut kepada Kang Dedi Mulyadi.

Baca Juga:Rekaman Detik-detik Penangkapan Anak Gembong Narkoba Meksiko: Penuh Baku Tembak, Penumpang Ketakutan

Mendengar larangan tersebut Kang Dedi Mulyadi lantas mengatakan bahwa dia sudah sering berbelanja di Indomaret untuk membantu orang. Dan aktivitas itu direkamnya. 

“Saya sering loh belanja di Indomaret, saya di Purwakarta di Bandung itu sering bantu orang mampir ke Indomaret,” ucap Kang Dedi Mulyadi dikutip denpasar.CRCOID pada Sabtu, (7/1/2023).

Kang Dedi Mulyadi mengatakan mestinya pihak Indomaret harus berterima kasih kepadanya karena dengan gratis mempromosikan produk-produk yang ada di Indomaret.

“Bahkan kalau mau kan berarti saya promosikan perusahaan anda, kan saya ngebutin nama harusnya saya dibayar,” sambung Kang Dedi Mulyadi.

Setelah terlibat percakapan dengan pegawai Indomaret tersebut, Kang Dedi Mulyadi didatangi oleh atasan dari outlet Indomaret tersebut.

Baca Juga:Perjuangan Rajiv, Sahabat Raffi Ahmad Bangun Bisnis Tambang Hingga Jadi Petinggi Klub Bola

Orang itu meminta maaf kepada Kang Dedi Mulyadi karena pihaknya mengira sengaja membuat vlog di Indomaret tersebut berkaitan dengan kasus perselingkuhan menantu mertua yang saat ini sedang santer dibicarakan.

“Minta maaf tadi itu manajemen dari kantor kita pikirnya kebetulan toko ini lagi ada kasus yang menantu mertua itu kan, jadi orang kantor mikirnya memvlogkin kasus itu,” jelas orang tersebut kepada Kang Dedi Mulyadi.

Baca Juga  Perut Membesar, Wulan Guritno Maklumi Sikap Anak Keduanya

Untuk diketahui kasus perselingkuhan menantu mertua yang dimaksud adalah Rozy dan ibu dari istrinya sendiri yaitu Norma Risma
 
Rozy adalah pegawai Indomaret yang sudah dipecat karena kasus perselingkuhan tersebut. (*/Dinda)


Loading…

Source link