Bocor, Samsung Galaxy S23 Akan Diumumkan 1 Februari

CRCOID – Samsung akan mengumumkan jajaran ponsel Galaxy S23 barunya pada 1 Februari nanti.

Hal ini terungkap dari tangkapan layar situs web perusahaan Kolombia, yang diposting leaker Ice Universe di Twitter, dilansir laman The Verge, Minggu (8/1/2023).

Pengumuman tersebut tidak lagi ditayangkan di situs (meskipun Android Central menunjukkan bahwa Wayback Machine berhasil mengarsipkannya).

Situs tersebut tidak secara khusus mengatakan bahwa jajaran Galaxy S23 akan diumumkan pada acara tersebut, hanya disebutkan mendaftar untuk “bertemu dengan Galaxy baru”.

Baca Juga:
Apple Tunjuk Pemasok Asal China untuk Produksi Layar iPhone 15 Series

Mengingat Samsung biasanya mengumumkan ponsel tradisional andalannya sekitar sepanjang tahun ini, bisa diprediksi jika itu adalah Galaxy S23.

Halaman tersebut juga menunjukkan susunan tiga kamera, mirip dengan yang ada di jajaran S22, meskipun tampaknya tanpa tonjolan yang ada di S22 dan S22 Plus.

Adapun fitur apa yang akan diumumkan pada Februari, Galaxy S23 tampaknya tidak bocor secara menyeluruh seperti yang dimiliki S22 pada saat ini.

Meskipun render dan gambar yang dilaporkan bocor menunjukkan desain yang sangat mirip dengan model sebelumnya.

Ada desas-desus bahwa S23 Ultra akan memiliki kamera 200 megapiksel, yang hampir menggandakan resolusi 108MP yang telah tersedia di ponsel non-lipat kelas atas Samsung sejak seri S20.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S23 Tidak Naikkan Harga Demi Bersaing dengan Apple

Ini juga taruhan yang cukup aman bahwa ponsel akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, setidaknya di sebagian besar negara.

Teknologi Qualcomm, yang hadir di ponsel Android andalan pada pertengahan 2023, memungkinkan SMS darurat tanpa memerlukan sinyal seluler, mirip dengan fitur yang diperkenalkan Apple dengan iPhone 14.

Baca Juga  Fitur Terbaru Clubhouse! Kamu Bisa Berkomunikasi Satu Sama Lain Melalui Teks selama Ruangan Berlangsung

Mengingat Galaxy S23 akan menjadi salah satu ponsel Android kelas atas pertama tahun ini, pasti akan menarik untuk melihat apakah ponsel dapat berbicara soal satelit.



Source link