Colorful Meluncurkan Kartu Grafis Edisi Terbatas GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan Serba Putih

CRCOID – Colorful Technology Company Limited meluncurkan kartu grafis buat para penggemar PC gaming, iGame Vulcan White Series terbaru.

iGame GeForce RTX 4090 White Edition dan RTX 4080 Vulcan White Edition didesain untuk melengkapi rakitan PC gaming yang bertema warna putih.

Kedua kartu grafis White Edition ini memiliki spesifikasi identik dengan model Vulcan yang standar, juga dengan factory overclock yang lebih tinggi ketimbang model lain dalam iGame Series.

Colorful tidak hanya membuat Vulcan Series yang berwarna putih, namun juga sesuai dan senada dengan rakitan PC gaming yang bertema putih.

Baca Juga:
Buat Para Gamers, Sekarang Sudah Hadir Google Play Games PC di Indonesia

iGame GeForce RTX 4090/RTX 4080 Vulcan White Edition memiliki rangka die-cast alloy, blackplate, cooling armor, kipas Hurricane Scythe Blades, dan heatsink fin stack yang kesemuanya berbalut warna putih,

Vulcan White Series memiliki iGame Smart LCD dengan rangka putih pula. Rangka die-cast alloy juga berwarna putih.

iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan. [Colorful]
iGame GeForce RTX 4090 dan RTX 4080 Vulcan. [Colorful]

Untuk melengkapi tampilan serba putih dari Vulcan White Series, fin stack dari heatsink juga diberikan powder coating yang berwarna putih yang khas, memberikan tampilan mewah dan elegan, tanpa mengorbankan fitur vital pendinginan.

Dilansir dalam keterangan resminya, Minggu (8/1/2023), berikut deretan fitur penting yang ada di iGame GeForce RTX 4090/RTX 4080 Vulcan White Edition:

  1. Serba-putih: Vulcan White Series memiliki desain warna putih yang elegan. Kartu grafis ini memiliki rangka dukungan, lightboard, aksen pendingin, kipas pendingin, dan heatsink yang semuanya berwarna putih.
  2. White Heat Sink Fin Stack: Powder coating berwarna putih yang eksklusif diberikan pada fin stack radiator untuk memberikan kesan elegan.
  3. One-Key Overclock: sebuah tombol pada bagian I/O belakang, dapat mengaktivasi fungsi overclock untuk penguatan performa yang cepat dan mudah tanpa harus membuka software tertentu.
  4. Hurricane Scythe Blades: desain pisau kipas yang menghasilkan performa pendinginan yang superior dibandingkan dengan desain kipas Storm Chaser–generasi sebelumnya.
  5. iGame Smart LCD: display magnetic yang bisa dilepas-pasang yang dapat didudukkan pada kartu grafis atau pada dock display yang tersedia. Display ini memiliki resolusi 800×216 yang dapat terkustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center untuk menampilkan angka-angka monitoring mesin yang real time, gambar yang dapat diatur secara mandiri, GIF dan yang lainnya.
  6. Display Dock: sebuah aksesoris dudukan eksternal yang dapat diletakkan oleh user pada meja mereka, atau di atas casis yang digunakan untuk meletakkan iGame Smart LCD. Display dock terkoneksi dengan iGame Smart LCD lewat sebuah kabel USB.
  7. Vulcan Support Frame: Vulcan Support Frame memperkuat stabilitas dan kekuatan seluruh badan kartu grafis. Rangka ini mengurangi risiko bengkok dan penyusutan material yang disebabkan karena bobot kartu grafis.
  8. Hollow Back Panel: sebuah desain panel belakang hollow yang memberikan ruang aliran udara sehingga udara panas dapat mengalir dengan bebas menuju heatsink. Desain baru ini meningkatkan pendinginan dibandingkan dengan desain pendinginan udara GPU konvensional.
  9. iGame Accessories: The Vulcan Series hadir dengan seperangkat aksesoris termasuk pengelap layar, sarung tangan putih khas Colorful, serta obeng.
Baca Juga  Tablet OPPO Pad Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca Juga:
Steam Scream Fest 2022, 5 Rekomendasi Game Horor yang Wajib Dibeli



Source link