Laptop Layar Putar Lenovo ThinkBook Plus Twist Dikenalkan di CES 2023

CRCOID – Lenovo memperkenalkan laptop layar putar terbaru di ajang Consumer Electronic Show atau CES 2023. Laptop baru kali ini bernama Lenovo ThinkBook Plus Twist.

“ThinkBook Plus Twist dikonsep ulang dengan mengintegrasikan dua layar berputar yang inovatif dan menawarkan keserbagunaan multimode sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna di berbagai area melalui laptop unik generasi terbaru,” kata Senior Vice President Lenovo SMB and Commercial Product Center di Intelligent Devices Group, Eric Yu dalam keterangan resmi, Minggu (8/1/2023).

Adapun fitur terbaru dari Lenovo ThinkBook Plus Twist ini mencakup prosesor Intel Core generasi ke-13, bezel 13,3 inci dengan 2.8K layar OLED yang bisa disentuh dan diputar, serta layar e-Ink 12 inci yang berwarna-warni di penutup atas dengan refresh rate 120Hz.

Kemudian ada dukungan Wifi 6E, dan terakhir ada pena yang bisa dipakai di layar OLED maupun e-Ink dengan masa pakai baterai 18 bulan.

Baca Juga:
Acer Meluncurkan Swift Go Terbaru, Laptop Tipis dan Ringan dengan Layar OLED

ThinkBook Plus Twist bisa dipakai dalam beberapa mode seperti format clamshell atau format tablet. Semuanya dimungkinkan karena kehadiran engsel putar yang unik.

Lenovo ThinkBook Plus Twist dikenalkan di CES 2023, laptop yang layarnya bisa diputar. [Foto: Lenovo Indonesia]
Lenovo ThinkBook Plus Twist dikenalkan di CES 2023, laptop yang layarnya bisa diputar. [Foto: Lenovo Indonesia]

Untuk alur kerja dokumen atau gambar yang lebih canggih, pengguna dapat beralih ke mode tablet OLED dan berinteraksi menggunakan pena pada layar yang jelas dengan kualitas 400nit 2.8K

Kemudian pelanggan juga akan dengan mudah beralih ke mode tampilan laptop OLED dengan memutar dan menekan tombol untuk berpartisipasi dalam konferensi video melalui kamera FHD dan audio dengan kualitas suara luar biasa.

Sementara dalam mode laptop OLED, pengguna dapat memanfaatkan secara maksimal prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan Windows 11 yang memberikan produktivitas yang tinggi untuk seorang pekerja keras.

Baca Juga  Duh, Sticker Instagram 'ADD YOURS" Bisa Curi Informasi Pribadi

Di penghujung hari, pengguna dapat mengalihkan ke mode tablet OLED untuk bersantai dengan layanan streaming favorit atau beralih ke mode tablet e-Ink untuk beberapa bab buku baru terlaris.

Baca Juga:
Vietnam Belum Kebobolan di Piala AFF 2022 Dipandang Sebelah Mata Shin Tae Yong: Lawan Mereka Lemah!

Harga Lenovo ThinkBook Plus Twist akan dijual mulai dari 1.649 Dolar AS atau Rp 25,7 jutaan yang ditargetkan tersedia mulai Juni 2023.



Source link