Layar Melengkung Realme 10 Pro Plus Habiskan Dana Rp 230 Miliar

CRCOID – Realme 10 Pro Plus dipastikan meluncur ke Indonesia 10 Januari 2023. Salah satu fitur Realme 10 Pro Plus yang diunggulkan adalah kehadiran layar melengkung.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengungkapkan kalau pihaknya telah berinvestasi hingga Rp 230 miliar dalam hal pengembangan layar lengkung oleh tim Research and Development Realme.

“Demi menunjukkan keseriusan kami dalam menyediakan produk dengan pengalaman premium lewat realme 10 Pro Series 5G, realme secara serius menginvestasikan hingga total Rp230 miliar guna mengembangkan teknologi layar lengkung berkinerja kelas flagship dan menghadirkannya di segmen mid-range,” papar Michonne dalam keterangan resmi, Minggu (8/1/2023).

Dalam pengembangan layar lengkung, Michonne mengatakan kalau pihaknya  mengacu ke realme Spire Strategy, yang artinya membangun lompatan besar dalam teknologi berdasarkan tiga aspek dasar yang mendukungnya. Aspek tersebut mencakup desain, performa, dan pengalaman.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Realme 10 Pro Plus yang Masuk Indonesia 10 Januari

Tidak sekadar membawa layar lengkung semata, investasi besar realme setidaknya meliputi lima aspek utama. Hal itu meliputi kehadiran bezel tertipis di smartphone realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi pertama di dunia TUV Flicker Free pada layar AMOLED untuk memastikan kenyamanan dan keamanan, dan layar pertama realme dengan 2160Hz PWM Dimming.

Kemudian ada kehadiran algoritma X-touch untuk meminimalisir terjadinya mistouch pada layar, dan terakhir ada Realme UI 4.0 untuk melengkapi pengalaman pengguna.

Layar melengkung Realme 10 Pro Plus hasil dari investasi Rp 230 miliar. [Foto: Realme Indonesia]
Layar melengkung Realme 10 Pro Plus hasil dari investasi Rp 230 miliar. [Foto: Realme Indonesia]

Layar realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman visual premium bagi para pengguna. Segala aspek dipikirkan dengan cermat oleh realme dalam menghadirkan layar lengkung ini.

“Tidak hanya kualitas tampilan prima, tapi juga dari segi durabilitas, kenyamanan penggunaan, sampai keamanan mata pengguna,” lanjut Michonne.

Baca Juga  Diminta Pulang Jokowi, Ini Alasan Talenta Indonesia Bertahan di Luar Negeri

Realme 10 Pro+ didukung dengan layar lengkung supreme durable glass dengan 0,65mm double-reinforced glass, yang meningkatkan kekuatan smartphone saat terkena benturan.

Baca Juga:
Realme 10 Pro Plus dan Realme 10 Pro Dipastikan Masuk Indonesia 10 Januari

Realme 10 Pro+ telah melewati drop test 1m dan 28.000 kali micro-drop test, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap daya tahan layar lengkung pada smartphone ini.



Source link