Mixue Belum Miliki Sertifikat Halal, Gibran Rakabuming Malah Endorse Secara Gratis

Gibran Rakabuming Raka Walikota Solo tertangkap tengah mengalungi botol minuman asal negeri Tiongkok bermerek Mixue di depan awak media. 

Spontan kejadian ini menjadi sorotan bagi warga net, pasalnya merk tersebut tengah viral di media sosial terkait maraknya cabang yang berada di berbagai kota hingga di buat meme “ruko kosong jadi cabang baru mixue”.

Namun merk botol minuman yang di kalung Gibran ini masih memiliki kontroversi lantaran diketahui belum memiliki sertifikat Halal. 

Hal ini jadi perbincangan di media sosial yang menyebut bahwa Mixue belum memiliki sertifikat Halal namun sudah memiliki ribuan cabang di Indonesia. 

Baca Juga:PMGC 2022 Diharapkan Perkuat Citra Indonesia di Skena Esports Dunia

Justru netizen malah mengomentari di saat gembar gembor masalah sertifikat halal yang belum di miliki Mixue, Gibran malah ketahuan mengalungi botol minuman yang belum memiliki sertifikat halal ter sebut. 

“Yang lain teriak, Belum Halal, eh anak presiden malah suport sampe di pake di depan wartawan, auto endorse gratis”, Komentar @mal*******(07/01/23). 

Banyak juga yang beranggapan bahwa Gibran Rakabuming Raka habis menjemput anaknya, Jan Ethes Sekolah hingga lupa melepas kaling botol minuman tersebut. 

Source link

Baca Juga  Anak Haji Lulung Dicopot Diduga karena Dukung Anies Nyapres 2024, Politisi PPP: Apa Salahnya?