Pria Sawer Qoriah di Acara Maulid Nabi Banjir Kecaman: Astaghfirullah, Biasa Nyawer Dangdutan Kali Ya?

SuaraKaltim.id – Jagat media sosial (Medsos) digegerkan dengan video seorang qoriah yang disawer sejumlah pria saat melantunkan ayat suci Al-Qur’an di sebuah acara Maulid Nabi. Aksi sawer itu pun menuai kecaman dari warganet.

Video sejumlah pria menyawer qoriah saat mengaji itu viral setelah diunggah oleh dai, Hilmi Firdausi lewat Instagram pribadinya.

Dalam video itu, tampak sejumlah pria menyawer seorang wanita saat mengaji di acara Maulid Nabi di kawasan Tangerang, Banten. Adapun sosok qoriah yang disawer itu bernama Ustadzah Nadia Hawasy.

Dalam unggahanya itu, Hilmi menganggap aksi saweran kepada qoriah itu sangat niradab.

Baca Juga:Pria Butuh Makanan Ini Sebelum Lanjut Hubungan Seks Ronde Kedua

“Mohon Majlis Ulama dan juga para asatidz setempat mengingatkan bahwa hal ini sangat niradab. Bukan bgtu cara memuliakan para Qori/ah. Kalau ingin memberi bisa dgn cara yg berakhlaq. Ini tilawatil Qur’an bukan dangdutan,” demikin keterangan Hilmi dikutip pada Minggu (08/01/2023).

Video aksi sawer sejumlah pria terhadap qoriah itu menjadi sorotan publik. Rata-rata netizen sangat mengecam aksi sawer terhadap qoriah itu.  

Naudzubillah min dzalik. Ini sesuatu yang diharamkan karena menghinakan al Quran secara tidak langsung,” tulis akun @fa******.

Astaghfirullahal’adziim,” timpal akun @tu***** sembari meninggalkan emoji sedih.

Astaghfirullaah .. biasa nyawer dangdutan kali ya . Semoga jadi pembelajaran jangan sampe kejadian begini lagi. Sediiiih!!!,” tulis akun @fr******* yang juga memberi emoji sedih di komentarnya.

Baca Juga:Gus Miftah: Menghina dan Menyakiti, Viral Gerombolan Pria Berpeci dan Bersarung Sawer Ustazah yang Sedang Membaca Alquran

Ngeri,” kecam akun @su********.

Kontributor : Muhammad Indian Rais

Baca Juga  Kritik Kebijakan Pemerintah di Media Sosial, China Siap Hapus dan Tangguhkan Akun



Source link