Bisa Untuk Berbagai Kamera, Gimbal MOZA AirCross S Resmi Masuk ke Indonesia

Moza-AirCross-S-1

CRCOID. – PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi Gudsen Moza secara resmi telah menghadirkan perangkat pintar terbarunya berupa gimbal stabilisasi untuk semua ukuran kamera bernama Moza AirCross S. 

Beragam jenis kamera seperti handphone, kamera mirrorless atau DSLR, dan kamera aksi bisa dipasangkan dengan gimbal stabilisasi Moza AirCross S ini. Harganya dibanderol sekitar Rp3.999.000 dan sudah bisa dipesan oleh pembeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Gudsen Moza Indonesia di Shopee dan Tokopedia. 

Selain itu bisa dipesan melalui dealer resmi PT Denka Pratama Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Setiap pembeliannya, PT Denka Pratama Indonesia juga akan memberikan garansi perbaikan resmi selama 1 tahun dan satu buah tas khusus untuk menyimpan gimbal tersebut.

Menariknya, gimbal baru ini bisa dipasangkan secara bersamaan dengan tiga jenis kamera yang telah disebutkan di atas. Secara fisik gimbal baru ini hadir dalam warna dominan putih yang memiliki gagang untuk pegangan dan kepala mounting bercabang di mana sebagai tempat kamera handphone, mirrorless atau DSLR, dan juga aksi.

Bobotnya sekitar 750 gram yang diklaim mampu menopang beban atau perangkat kamera hingga 1,8kg. PT Denka Pratama Indonesia mengatakan gimbal ini bisa dipasangkan dengan kamera DSLR yang memiliki bobot mencapai 1kg. Gimbal stabilisasi ini juga dilengkapi teknologi Gyroscope 3K untuk membuat gerakan terlihat halus tanpa goyang sekalipun.

Di bagian depang pegangan, gimbal MOZA AirCross S menampilkan layar berukuran kecil yang akan menyajikan pengaturan menu untuk pengoperasian. Di sebelah kanan terdapat tombol power dan di sebelah kiri terdapat dua tombol.

Moza-AirCross-S-2

MOZA AirCross S bisa untuk mengambil foto dan merekam video. Tombol rekam juga hadir secara khusus tanpa adanya tambahan setelan sehingga mudah digunakan. Untuk perekaman video juga turut memberikan fitur-fitur seperti Timelapse, Inception mode, dan Dolly Zoom.

Baca Juga  Game NFT Buatan Lokal, Nland Segara Dirilis dalam Versi Beta

Baterainya berkapasitas 1.000mAh yang dibekali pengisian daya 11,1W. Agar terisi penuh, pengisian dayanya bisa dilakukan selama 1 jam yang diklaim memiliki ketahanan pemakaian hingga 10 jam.

Endra selaku Chief Marketing Office PT Denka Pratama Indonesia menyampaikan bahwa memulai awal tahun, pihaknya akan terus menghadirkan produk-produk elektronik terbaik ke Tanah Air agar para konten kreator atau tim produksi dalam mengambil foto maupun video bisa menggunakan perangkat terbaik yang bisa mereka gunakan.

Source link