Jelang Peluncuran di Indonesia, Bocoran Terbaru realme 10 Pro Series 5G Terungkap

CRCOID – Realme Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran produk terbarunya di lini Number Series melalui realme 10 Pro Series 5G yang akan secara resmi meluncur pada 10 Januari mendatang.

Realme berhasil membawa teknologi premium yakni layar lengkung yang selama ini menjadi fitur kelas flagship ke smartphone kelas mid-range.

Realme berinvestasi dengan nilai total Rp 230 miliar dalam hal pengembangan layar lengkung oleh tim R&D, dalam menghadirkan smartphone dengan fitur premium ke kelas mid-range.

“realme secara serius menginvestasikan hingga total Rp230 miliar guna mengembangkan teknologi layar lengkung berkinerja kelas flagship dan menghadirkannya di segmen mid-range,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (9/1/2023).

Baca Juga:
Layar Melengkung Realme 10 Pro Plus Habiskan Dana Rp 230 Miliar

Melalui langkah ini, tambahnya, realme memulai strategi baru untuk ke depannya akan terus menghadirkan teknologi-teknologi mutakhir ke realme Number Series, serta menargetkan perluasan jangkauannya ke tingkat smartphone high-end.

Dalam pengembangan layar lengkung, realme mengacu ke “realme Spire Strategy”. Investasi besar realme setidaknya meliputi 5 aspek utama.

Realme 10 Pro Plus memiliki ciri khas layar melengkung. [Realme China]
Realme 10 Pro Plus. [Realme China]

Mulai rari kehadiran bezel tertipis di smartphone realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi pertama di dunia TUV Flicker Free pada layar AMOLED untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Kemudian, layar pertama realme dengan 2160Hz PWM Dimming, kehadiran algoritma X-touch untuk meminimalisir terjadinya mistouch pada layar, dan yang terakhir untuk melengkapi pengalaman pengguna, realme pada 10 Pro Series 5G juga menghadirkan realme UI 4.0.

Layar realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman visual premium bagi para pengguna.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Realme 10 Pro Plus yang Masuk Indonesia 10 Januari

Baca Juga  Samsung Galaxy A13 Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Segala aspek dipikirkan dengan cermat oleh realme dalam menghadirkan layar lengkung ini.



Source link