Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Ayo Skuad Garuda Pasti Bisa!

SuaraBanten.id – Leg kedua Semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Timnas Indonesia bakal berlangsung pada Senin (9/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia.

Pertandingan Vietnam kontra Timnas Indonesia malam ini bakal menjadi pertandingan hidup dan mati antara Skuad Garuda maupun The Golden Stars –julukan Vietnam– yang bakal bertanding di depan supoternya.

Kemungkinan tim asuhan Shin Tae-yong melaju ke Final Piala AFF 2022 masih sangat terbuka. Meski demikian syaratnya memang cukup berat yakni mengalahkan Vietnam di kandang sendiri atau minimal imbang skor 1-1.

Diketahui, pada pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg pertama Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023) lalu berakhir imbang 0-0.

Baca Juga:Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia di Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022

Hasil tersebut tentu tak menguntungkan bagi Timnas Indonesia karena, Vietnam bakal tampil di hadapan suporternya sendiri pada pertandingan malam ini.

Dengan tampil di hadapan suporter, tim besutan Park Hang-seo tentu semakin terpacu bertanding melawan Timnas Indonesia. Namun, Timnas Indonesia tidak sepenuhnya dirugikan lantaran punya beberapa keunggulan.

Bukan hanya lewat kekalahan Vietnam, hasil imbang minimal 1-1 juga sudah cukup mambawa Marc Klok dan kawan-kawan ke Final Piala AFF 2022.  

Jika melihat pertandingan Semifinal Leg pertama Piala AFF 2022, Timnas Indonesia punya peluang cukup besar melaju ke final.

Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia.

Baca Juga:Netizen Serang Stadion My Dinh Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

namun, tim asuhan Shin Tae-yong harus memperbaiki penyelesaian akhir yang belakangan menjadi masalah Timnas Indonesia.

Baca Juga  Posisi Tidur Celine Evangelista Jadi Sorotan, Gimana Rasanya Jadi Dua Mantan Suaminya yah?

Source link