Sophia Latjuba Bongkar Satu Hal Ini Bisa Bikin Dirinya Jatuh Cinta

Sophia Latjuba setelah putus dari Ariel NOAH belum lagi terlihat dekat dengan pria manapun. Sophia Latjuba mempuntai alasan tersendiri untuk bisa jatuh cinta kepada seorang pria.

Ia membongkar satu hal penting yang bisa membuatnya jatuh cinta. Menurutnya, jatuh cinta pada seorang pria bukan dilihat berdasarkan tampang.

BACA JUGA: Disko Bareng Sabda Ahessa, Penampilan Wulan Guritno Jadi Omongan

Perempuan berdarah campuran Bugis dan Jerman tersebut bisa kepincut pada pria apabila sudah mempunyai chemistry. Sophia mengaku kalau chemistry yang terbentuk sebelum menjalin hubungan itu penting.

Bagi Sophia Latjuba mendapatkan pasangan yang  chesmistrynya cocok itu membutuhkan waktu.  Hubungannya dua tahun lalu dengan dua tahun ke depan mungkin belum mendapatkan pria dengan chemistry cocok. 

“Kenapa mau sama ini sama itu tuh apa? Apa yang bikin kesem-sem?” tanya Marianne Rumantir pada Sophia Latjuba dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube TS Media, Senin (09/01/2023).

Chemistry kali ya, getaran harus nyambung. Dan memang timing, its about timing mungkin 2 tahun yang lalu sama 2 tahun kedepan mungkin gak dapet,” jawab mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

“Ya diawal-awal beda pasti sama sudah ngejalanin kan,” celetuk Luna Maya.

BACA JUGA: Dikira Kaesang Beruntung Dapat Erina Gudono, Sosok Ini Bongkar Fakta Tak Terduga

Sementara itu, Sophia Latjuba sudah hampir 10 tahun menyandang status janda. Ia memilih untuk tetap sendiri pasca perceraian di pernikahan kedua dengan Michael A Villareal tahun 2014 lalu.

Alasan model cantik ini masih betah sendiri karena dirinya seorang pekerja keras. Dibenaknya masih belum bisa membayangkan jika harus menjadi ibu rumah tangga saja selepas menikah.

“Aku cinta bekerja. Engga bisa bayangin cuma di rumah jadi ibu rumah tangga gitu,” ungkap Sophia Latjuba dikutip dari YouTube NGOBROL Asix.

Baca Juga  5 Drama dan Film Terbaru Lee Seung Gi, Aktor Korea yang Baru Ultah ke-36 Tahun!

Sophia Latjuba kesibukannya sekarang masih sama di industri hiburan tanah air.  Ia juga masih aktif sebagai model dan beberapa kali melalukan pemotretan untuk project tertentu. 

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS



Source link