Top Skor BRI Liga 1, David da Silva Ngaku Kian Nyaman Main Bareng Persib

CRCOID – Striker asal Brasil, David da Silva mengaku semakin nyaman bermain membela Persib Bandung dan merasa beruntung berada dalam skuad besutan pelatih Luis Milla.

Mengakhiri putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 dengan 13 gol untuk memimpin daftar pencetak gol terbanyak kompetisi adalah bukti David senang bersama skuad Persib.

“Saya sangat senang berada di tim ini. Hari ke harinya saya selalu belajar dari mereka (tim pelatih) dan itu membantu dalam peningkatan performa saya di lapangan,” kata David seperti dimuat Antara, Minggu (8/1/2023).

Menurut dia, tim pelatih di bawah komando Luis Milla menjadi kunci kebangkitannya dan Maung Bandung hingga separuh musim ini.

Baca Juga:
Dewa United Gaet Pemain Anyar di Posisi Penyerang

“Tim pelatih memang pantas mendapatkan pujian. Profesionalisme tingkat tinggi, karakter, dan semua yang terbaik mereka telah berikan untuk Persib saat ini,” kata dia.

“Kerja keras tim pelatih dan pemain ini semoga selalu memberikan hasil yang baik,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Sejak kursi pelatih dipegang pelatih asal Spanyol itu, Persib tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dengan tujuh kali menang dan dua kali seri.

Sebanyak 14 poin didapatkan Persib dari enam pertandingan dengan sistem gelembung pada putaran pertama yang terdiri atas empat kemenangan dan dua kali imbang.

Maung Bandung saat ini menempati peringkat kelima klasemen dengan 30 poin dari sembilan kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah.

Baca Juga:
Baru Sebulan, George Brown Ngaku Betah di Persebaya

Memasuki putaran kedua Liga 1, Persib mengawali dengan laga tunda putaran pertama melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu pekan ini.

Baca Juga  Setelah Foto Selfie, Heboh KTP di Jual Di NFT, Ini Bahayanya

[Antara]



Source link