Venna Melinda Alami KDRT, Warganet Geruduk Instagram Ferry Irawan: Kok Dirusak ATM Berjalannya, Pak?

Ferry Irawan dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda, atas kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Kepada pihak kepolisian, Venna Melinda mengatakan bahwa KDRT terjadi pada Minggu (8/1/2023) di hotel Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur.

Tak sedikit warganet yang tak percaya bahwa Ferry Irawan melakukan KDRT kepada istrinya. Hal ini lantaran keduanya selalu memamerkan sikap bucin setiap kali tampil di depan umum.

Meski begitu, banyak juga warganet yang mengaku sudah menduga bahwa hal ini sudah terjadi. Hal ini karena sikap bucin yang ditunjukkan keduanya tampak dibuat-buat dan tidak natural. 

Baca Juga:Beredar Foto Venna Melinda Terbaring di RS, Warganet Suruh Verrel Bramasta Segera Pulang: Mama Butuh Bantuan

Ramai-ramai, warganet pun menggeruduk akun Instagram Ferry Irawan, @ferryirawanreal.

Dalam salah satu unggahannya, warganet melemparkan kekesalan mereka pada si pelaku KDRT.

“Hadehh….sekasar-kasarnya laki-laki jangan sampe KDRT dong. Perempuan juga ga perlu dikasarin kok. Nyakitin lewat ucapan aja selalu diingat apalagi sampe kena bogem. Keterlaluan sampe begitu,” tulis warganet yang merasa kesal.

“Kok dirusak ATM berjalannya, pak?” tanya warganet lain seakan menyindir Ferry Irawan. Hal ini lantaran banyak dugaan bahwa selama ini Ferry Irawan menumpang hdup pada Venna Melinda.

Baca Juga:Vietnam Unggul Satu Gol di Babak Pertama, Timnas Indonesia Terancam Gagal ke Final Piala AFF 2022


Loading…

Source link

Baca Juga  Link Live Streaming Piala FA: Oxford United vs Arsenal