Acer Perkenalkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame, Gamers Bisa Menjelajah ke Dunia Game

CRCOID – Acer beberapa waktu lalu mengumumkan pembaruan besar untuk TrueGame SpatialLabs, aplikasi game 3D tanpa kacamata, dengan tambahan mode Ultra 3D, pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas Amerika Serikat.

Fitur baru ini menawarkan pengalaman gaming 3D terbaik kepada para gamer dengan kemampuan rendering stereo yang ditingkatkan, memproyeksikan gambar dengan kedalaman dan geometri 3D yang nyata.

SpatialLabs TrueGame dirancang untuk para gamer yang suka menjelajah dan memberikan waktu untuk diri mereka sendiri dalam gameplay yang imersif dalam pencarian harta karun dan kejayaan.

Pembaruan juga mencakup 3D Sense, kumpulan konfigurasi efek stereo 3D yang sesuai dengan preferensi pemain dalam hal detail visual, efek, dan intensitas kedalaman 3D.

Baca Juga:
Acer Dukung Game Working Space Pertama di Solo, Sediakan Perangkat Gaming Unggulan

TrueGame memungkinkan game disajikan dan dipersonalisasi untuk setiap pemain, serta memungkinkan pembaruan judul game dengan profil baru yang ditambahkan setiap bulan.

“Pengalaman menonton para gamer yang saat ini sangat terbatas dengan perangkat layar 2D, berubah dengan SpatialLabs TrueGame saat kami terus mendorong pengalaman bermain game membungkus 3D dengan menambahkan 3D geometris penuh dan melepaskan kekuatan teknologi 3D stereoskopis,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame. [Acer Indonesia]
Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame. [Acer Indonesia]

Mode TrueGame 3D Ultra SpatialLabs memberikan pengalaman baru performa 3D stereoskopik ke dunia game, memungkinkan pemain terjun lebih dalam ke dunia hiburan 3D baru.

Ini menggunakan kombinasi solusi pelacakan mata SpatialLabs, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering adegan waktu nyata untuk menghidupkan adegan, objek, dan karakter 3D yang memukau.

Pengguna dapat langsung menikmati permainan 3D stereoskopis dengan satu klik tombol.

Baca Juga:
Review Acer Spin 5 Evo: Laptop Konvertibel Ringan, Cocok Buat Konten Kreator

Baca Juga  MediaTek Dimensity 920 Vs Qualcomm Snapdragon 778G – Mana Lebih Baik?

Pasalnya, fungsi Game Play Satu-klik yang dipatenkan memungkinkan TrueGame untuk secara otomatis meluncurkan game yang diinstal dengan profil 3D yang telah dikonfigurasi sebelumnya.



Source link