ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M Masuk Indonesia, PC Kantor Harga Rp 13 Jutaan

CRCOID – Asus ExpertCenter D7 Mini Tower D700M resmi diluncurkan ke Indonesia. Ini adalah PC kantor terbaru Asus di lini ExpertCenter D7 series.

Harga Asus ExpertCenter D7 Mini Tower D700M dijual Rp 13.199.000 yang sudah dilengkapi dengan aksesori tambahan seperti keyboard, mouse, dan monitor LCD berukuran 21,5 inci.

ASUS Regional Director South East Asia, Jimmy Lin menyatakan, ASUS ExpertCenter yang masuk ke kategori Advanced tersebut didesain khusus untuk menghadirkan performa kelas profesional, mudah dikelola, dan dilengkapi dengan pengamanan kelas enterprise.

“Untuk kalangan enterprise, beberapa aspek operasional tertentu masih perlu dilakukan menggunakan PC desktop yang menawarkan kinerja, stabilitas, dan keandalan lebih tinggi,” katanya dalam siaran pers, Senin (9/1/2023).

Baca Juga:
Keluarga Brigadir J Menyerah gegara Kasus Berbelit-belit Kuras Waktu dan Tenaga, Benarkah?

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M diklaim sebagai PC desktop berkinerja tinggi dengan keamanan dan manajemen tingkat perusahaan yang dirancang untuk bisnis. PC desktop tersebut juga dibangun agar tahan lama, memenuhi standar militer AS MIL-STD-810H, dan menawarkan chassis yang sangat mendukung upgrade.

ExpertCenter D7 terbaru ini telah didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12  dengan RAM DDR4. Dari sisi output, PC desktop yang satu ini juga mendukung hingga tiga tampilan dapat digunakan secara bersamaan tanpa memasangkan kartu grafis tambahan.

Harga Asus ExpertCenter D7 Mini Tower D700M dijual Rp 13.199.000. [Foto: Asus Indonesia]
Harga Asus ExpertCenter D7 Mini Tower D700M dijual Rp 13.199.000. [Foto: Asus Indonesia]

Perangkat juga mendukung kartu grafis kelas profesional untuk mereka yang membutuhkan kinerja grafis tingkat lanjut, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas visual yang berat.

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M hadir dengan sistem operasi Windows 11 Pro edition yang ditujukan untuk bisnis. Pada Windows 11 Pro, fitur seperti Group Policy yang memungkinkan IT administrator mengonfigurasikan kebijakan tertentu dalam jaringan bisa dilakukan dengan mudah.

Baca Juga  Penjelasan BMKG soal Semburan Lumpur dan Air Panas Usai Gempa Pasaman

ASUS ExpertCenter D7 dirancang dengan sistem pendingin berupa kipas adaptif canggih. Dari sisi footprint, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki dimensi 37% lebih kecil dari PC dengan form factor tower tradisional.

Baca Juga:
Laptop Layar Lipat Asus Zenbook 17 Fold OLED Masuk Indonesia, Ini Harganya

PC kantor ini memiliki varian Intel UHD Graphics untuk menangani kerja ringan. Tapi Asus ExpertCenter D7 Mini Tower juga tersedia dengan grafis NVIDIA GeForce kelas profesional untuk kebutuhan lebih tinggi.



Source link