Bantah Punya 9 Cicilan, Rizky Billar Merasa Difitnah dan Siap Jika Diminta BI Checking

Rizky Billar kembali dibuat emosi dengan pemberitaan tentang dirinya. Pasalnya, salah satu artikel berita menyebutnya memiliki 9 cicilan yang dibayarkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Berita tersebut berjudul “Dibongkar Eks Karyawannya, sembilan Daftar Cicilan Rizky Billar yang Disebut Dibayar Lesti – Gaya Hidup Mewahnya Disorot Sejak Menikah” yang diunggah pada November 2022 lalu.

Lewat Instagram Story, ia mengunggah tangkapan layar artikel tersebut disertai komentar berisi sanggahan.

“Alhamdulillah gue enggak mau mempersulit hidup gue dengan terlibat cicilan manapun sejak 2019,” tulisnya, dikutip Selasa (10/1/23).

Baca Juga:Dilaporkan Balik eks Bos OVO Indrajana Sofiandi, Eks Istri Kantongi Ratusan Video Kekerasan

“Beli ya karena mampu, ga beli ya karena gue ya belum dalam tahap level memiliki sesuatu itu,” lanjutnya.

Karena berita tersebut, ia pun merasa difitnah. Selain bantahan, ia juga menyatakan berani untuk membuktikan bahwa artikel itu tidak benar lewat BI checking.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar mengatakan bahwa ia bersedia untuk menyerahkan kartu identitasnya agar media yang memuat artikel tersebut mengecek apakah benar ia memiliki cicilan atau tidak.

“Lu mau cek BI Checking gua ga? Buat memastikan gua terlibat cicilan atau tidak… Tar gua dm ktp w?” tantang Rizky Billar.

Di sisi lain, bapak satu anak ini turut mempertanyakan soal narasumber artikel tersebut. Dalam artikel, disebutkan informasi daftar cicilan itu didapat dari salah seorang mantan karyawan Rizky Billar.

Baca Juga:Ujian Kedua Rampung, Ini Tujuh Nama Tersisa Calon Sekda DKI Pengganti Marullah

Padahal, Rizky Billar mengaku ketika artikel tersebut diunggah, karyawan itu masih bekerja untuknya.


Loading…

Source link

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia Digelar di RSCM