Diskon Rp300 Ribu! realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner Resmi Dirilis di Indonesia

realme-TechLife-Handheld-Vacuum-cleaner-1-1

CRCOID. – Bersamaan dengan peluncuran handphone terbarunya yakni seri realme 10 Pro 5G, realme juga turut merilis perangkat penghisap debu rumahan yang bernama realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner.

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 11 Januari 2023 pukul 12.00WIB di situs realme.com, Lazada, Shopee, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Selama program flash sale berlangsung, realme memberikan potongan harga sebesar Rp300.000 untuk pembelian realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dengan begitu harganya menjadi Rp1.499.000.

Sesuai dengan namanya, realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner bisa dioperasikan dengan cara dipegang di bagian ujung kendalinya dengan pegangan khusus. Perangkat pembersih rumah ini memiliki tiga bagian mencakup tempat menampung debu atau bodi perangkat, pipa tambahan, dan mulut penghisap.

Secara kasat mata, realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner didominasi warna putih. Pada bodi perangkatnya didesain dengan aksen warna perak dan pada tempat penampung debu tampak transparan. Pihak realme menyebutkan perangkat ini bisa membantu pengguna membersihkan debu dan kotoran di berbagai tempat seperti lantai, meja, sofa, hingga sudut-sudut perabot.

Agar pembersihan semakin maksimal, realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner juga dilengkapi sistem HEPA Filter yang bisa menyedot debu berukuran sangat kecil di mana bisa membahayakan kesehatan penghuni di rumah. Pengoperasiannya secara nirkabel dengan daya hisap mencapai 9,5 Kpa dengan daya 140W.

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner pun diklaim tidak mengeluarkan suara yang bising untuk memberikan kenyamanan aktivitas bersih-bersih di rumah yang menyenangkan dan praktis. Bagian mulut penghisap dibekali tiga jenis pembersihan yang berbeda mulai dari sikat lantai, sikat 2 in 1, hingga alat pembersih kecil untuk membersihkan area tertentu.

Baca Juga  Tingkatkan Jumlah Pengguna Iconnect, PLN Tawarkan Undian Wisata Religi

realme-TechLife-Handheld-Vacuum-cleaner-2-1

Semua jenis pembersihan ini bisa dilepas pasang dengan mudah ke pipa tambahan atau tanpa menggunakan tambahan untuk skenario pembersihan seperti di meja. Dengan pipa tambahan pengguna bisa membersihkan sudut-sudut yang sulit di jangkau seperti di kolong hingga di atap rumah.

Baterai realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner berkapasitas 2.200mAh yang bisa diisi melalui kabel charger yang disediakan. Dalam kondisi daya penuh, penghisap debu ini bisa digunakan selama 40 menit dengan mode halus dan 20 menit dengan mode kuat.

Pengguna bisa memantau lima lampu LED untuk melihat indikator level baterai. Jika hanya menampilkan satu lampu LED maka baterai akan segera habis.

Source link