Hadapi Persib, Persija Tanpa Abdulla Yusuf Helal, Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama Masih Tanda Tanya

CRCOID – Persija Jakarta tanpa diperkuat oleh penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal yang dipanggil tim nasional Bahrain saat melawan Persib Bandung. Sementara duo Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama belum jelas bisa tampil atau tidak.

Duel Persija kontra Persib tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023). Ini adalah pertandingan tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang seharusnya digelar pada 2 Oktober lalu.

Asisten Pelatih Persija Sopian Hadi menjelaskan hanya Yusuf Helal yang absen saat melawan Persib Bandung. Sementara untuk Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama belum diketahui.

Seperti diketahui, perjuangan Abimanyu dan Hansamu sudah berakhir di Timnas Indonesia menyusul kegagalan skuad Garuda di Piala AFF 2022, usai dikalahkan Vietnam di semifinal, Senin (9/1/2023).

Baca Juga:
Luis Milla Ajak Bobotoh Tertib dan Hargai Lawan Agar Jadi Contoh Suporter di Indonesia

“Seperti yang kita tahu dan mungkin teman-teman media juga tahu. Saat ini ada panggilan dari timnas buat Yusuf. Saat ini mungkin itu saja seperti yang teman-teman tahu aja yang absen,” kata Sopian Hadi dalam konferensi pers sehari menjelang pertandingan.

“Kalau pemain timnas (Indonesia) belum tahu pasti seperti apa, kami belum dapat kabar, kami tahunya mereka kembali hari ini. Tapi untuk mereka datang atau tidak kami belum tahu,” jelasnya.

Lebih lanjutm Sopian Hadi memastikan Michael Krmencik bisa dimainkan. Seperti diketahui, ia sedang menjalankan hukuman larangan tampil dalam lima laga dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Hal ini dikarenakan Krmencik disanksi setelah laga Persib vs Persija yang tadinya pada 2 Oktober. Oleh karenanya, ia bisa bermain dan menjadi keuntungan tersendiri bagi Macan Kemayoran

Baca Juga  Pemegang Polis WanaArtha Life Diharapkan Segera Lapor Tim Likuidasi

“Kehadiran Krmencik di tim kami ya tentu saja itu sangat menambah kekuatan buat kami. Jelas dia adalah striker utama kami pastinya seperti itu,” pungkasnya.

Baca Juga:
3 Amunisi Persib yang Bisa Bikin Persija Menyesal di GBLA, Supersub Maung Bandung akan Jadi Mimpi Buruk Macan Kemayoran



Source link