Levi Lepas Cerita Manis Bareng Dewa Budjana

Selebtek.CRCOID – Penyanyi muda berbakat, Levi melepas single berjudul Cerita Manis yang mengisahkan tentang kenangan manis saat remaja. Lagu tersebut merupakan debut Levi di dunia tarik suara.

“Lagunya tentang kenangan anak SMA yang sudah punya jalan hidup masing-masing. Penciptanya papa sendiri. Kalau ditanya ada related-nya sama pengalaman Levi, justru nggak ada,” kata Levi, saat jumpa pers single perdana Cerita Manis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Levi mengatakan proses pengerjaan single perdana tersebut hingga masuk dapur rekaman terbilang cepat. Sebab, lagu ini turut meilbatkan sejumlah nama seniman musik ternama. 

Lemmy R Ibrahim, selaku ayah Levi rupanya mengajak beberapa musisi beken seperti Dewa Budjana, Gilang Ramadhan, Shadu Rasjidi, Iwang Noorsaid, dan Happy Pretty untuk bekerja sama.

Baca Juga:Sinopsis Man to Man, Drama Hits Park Hae Jin dan Park Sung Woong yang Tayang 2017 Lalu

“Prosesnya terhitung enam bulan sampai rilis. Akhir Agustus lalu, papa tiba-tiba kirim lagu dan minta aku latihan. Besoknya masuk rekaman, selanjutnya giliran Om Budjana, Om Gilang, Om Shadu, Tante Happy Pretty, dan terakhir Om Iwang Noorsaid buat rekaman,” cerita Levi.

“Setelah rekaman selesai, syuting video klip bareng Om Gilang dan Om Budjana. Selesai syuting, tinggal urus untuk launching lagunya saja. Jadi, yang butuh waktu itu persiapan launching lagunya,” imbuhnya.

Pengalaman pertama masuk dapur rekaman sekaligus kolaborasi dengan musisi kenamaan pun membuat Levi merasa agak canggung. Namun, kesulitan itu berhasil dia lewati dengan sendirinya.

“Karena masuk dapur rekaman hal yang pertama di hidupku, sempat grogi juga. Apalagi kerja bareng musisi kenamaan. Dibawa rileks saja. Ditambah jangan ada papa di studio rekaman,” ujar pemilik nama lengkap Levi Maharani itu.

Baca Juga  Jawaban Cerdas Kades Cantik Tentang Rencana 9 Tahun Masa Jabatan Kepala Desa

Terlebih lagi, single perdana ini melibatkan sejumlah musisi ternama.

Baca Juga:Harus Dipulangkan ke Indonesia, Kondisi Lucinta Luna Tiba-tiba Drop saat di Bangkok

“Pastinya jadi kebanggaan untuk diri sendiri bisa kerja bareng sama musisi ternama. Jadi sebuah impian juga sejak dulu punya single. Ternyata terwujud walau nggak terpikir kolaborasi sama musisi hebat,” imbuh Levi.

Lagu Cerita Manis yang resmi dirilis, 6 Januari 2023 ini diharapkan dapat diterima oleh para penikmat musik Indonesia.

“Harapannya semoga bisa ngeluarin single baru lagi yang bisa diterima dengan baik sama masyarakat. Bisa kolaborasi sama musisi-musisi Indonesia lainnya juga,” harap Levi. 


Loading…

Source link