Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan Air Purifier Pro Dirilis ke Indonesia

CRCOID – Realme meluncurkan produk AIoT baru ke Indonesia lewat Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan Realme TechLife Air Purifier Pro.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menjelaskan kedua produk ini dihadirkan untuk para kalangan anak muda untuk memudahkan kehidupannya sehari-hari.

“Kalau untuk target konsumen, kami targetkan dua produk ini untuk para anak muda yang baru menikah, baru punya rumah, agar mereka bisa menjalani hidup lebih mudah,” kata perempuan yang akrab disapa Vava dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner memiliki kemampuan menyedot debu dan kotoran dengan kuat di berbagai permukaan seperti lantai, meja, hingga sofa untuk menjaga kondisi bersih setiap saat.

Baca Juga:
Battle Xiaomi 12T vs Realme GT Neo 3, Duat Sengit HP Kelas Menengah

Melalui baterai yang tahan lama, anak muda dapat mengoperasikannya dengan nyaman dan efisien tanpa harus sering-sering mengisi daya. Bentuknya yang ringkas juga membuat perangkat ini lincah bernavigasi ke celah-celah kecil di dalam rumah.

“Ciptakan rumah yang lebih bersih secara lebih efisien dengan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner yang dilengkapi dengan kemampuan super suction nirkabel 9,5 Kpa dan pengoperasian dengan kebisingan rendah,” lanjutnya.

Harga Realme TechLife Air Purifier Pro dibanderol Rp 999.000 dari harga asli Rp 1.299.000. [Foto: Realme Indonesia]
Harga Realme TechLife Air Purifier Pro dibanderol Rp 999.000 dari harga asli Rp 1.299.000. [Foto: Realme Indonesia]

Sementara Realme TechLife Air Purifier Pro menghadirkan sejumlah teknologi canggih dan kuat seperti High CADR 480m3 per jam dan filter HEPA 360 multifungsi 3 in 1 terintegrasi.

“Bernapas lebih baik, hidup lebih baik dengan realme TechLife Air Purifier Pro,” tuturnya.

Harga Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dijual Rp 1.499.000 dari harga asli Rp 1.799.000. Sedangkan harga Realme TechLife Air Purifier Pro dibanderol Rp 999.000 dari harga asli Rp 1.299.000.

Baca Juga  Deretan Istilah Andalan Konten Kreator

Baca Juga:
Jelang Peluncuran di Indonesia, Bocoran Terbaru realme 10 Pro Series 5G Terungkap



Source link